PNS Nias Selatan Lakukan Aksi Ciuman Massal di Depan Publik, Publik Marah !!!

.
Bukan cuma heboh, Netizen pun banyak yang marah atas ulah pegawai negeri sipil (PNS) ini. Mereka melakukan Ciuman massal di muka umum saat merayakan hari Valentine (kasih sayang).

Bukan cuma menjadi viral di media sosial, beberapa situs juga telah meliputnya seperti medan.tribunnews.com

Awalnya foto ini beredar dan di bagikan oleh seorang netizen dengan akun Triteria W Saroemaha di Facebook. Acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Nias Selatan 14 Februari 2017, Namun namanya tidak disebutkan.


Acara kejutan dari kantor lingkungan hidup dhari Valentine day...pak bupati&ny mbagi bunga buat ASN&PNS,,..Happy valentine day buat pak bupati&ny🌹🌹happy valentine day buat abg Amsarno Sarumaha&kk Lisrica Hura



Inilah Program terbaru dari Pemda Nias selatan... Merayakan Valentine dengan cara seperti pada gambar dibawah ini.. Sungguh sangat memprihatinkan, Seharusnya yang perlu diangkat adalah Nilai-nilai luhur Budaya Nisel yang sangat baik.. bukan budaya Eropa yang memalukan seperti ini.. Salam "MJS: Mencium Jangan Sembarangan"


Netizen yang melihat foto tersebut langsung mengomentari dengan berbagai tanggapan.

Seorang netizen mengatakan bahwa hal tersebut benar-benar tidak baik. Meski mereka adalah sepasang suami istri, Teteap salah karena dilakukan di tempat umun.

Milla Karisma Azza: Mncontoh kn hal yg tdk baik buat generasi muda.. Klw on bnr suami istri ttp gk baik ciuman bibir dpn umum..

Seorang lagi netizen mengatakan bahwa itu sungguh melakukan, dia mengatakan kalaupun suami istri, Harusnya dilakukan di tempat tertutup seperti Hotel.


Yanti Lase Memalukan sekali...bgmna jdi pelayan masyarakat moralnya saja kyk binatang, apa ngk ckup tempatmu merayakan hari valentinenya drumah mu atw dhotel keq. Msa didepan umum berciumannya. Ini ajaran sesat dikalangan anak generasi, ngk beretika sma skli.

Baca Juga: Ngeri... Lae Ini Tewas Disantet di Pekanbaru, Muntah Darah Campur Kapas Berisi Miang Bambu dan Ijuk
 
Hingga berita ini diturunkan belum diketahui apakah mereka memiliki hubungan suami istri, Karena belum ada klarifikasi dari Pemkab Nias Selatan.

0 Response to "PNS Nias Selatan Lakukan Aksi Ciuman Massal di Depan Publik, Publik Marah !!!"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.