Tanjung Balai Heboh !!! Seorang Suami Melahirkan, Sayang... Bayinya Dibuang

.
Tanjung Balai - Tiba-tiba pasangan ini menghebohkan warga, yaitu Warga Jalan Sei Kenangan, sei Tualang Raso, Tantung balai. Peristiwa terjadi pada hari Kamis (02/02/2017). Pasalnya bayi yang dilahirkan mereka dibuang di sebuah pemendian umum dan ketahuan oleh warga.

Makin diselidiki ahirnya terbongkarlah bahwa bayi tersebut adalah bayi dari pasangan sesama jenis (pasangan Lesbi).Bayi tersebut ditemukan dibelakang rumah seorang warga bernama Hendra, dan itu adalah tempat pemandian.

Hendra dan yang lainya awalnya mendengar tangisan bayi di belakang. dengan begitu mereka lagsung menelusuri ternyata mereka menemukan seorang bayi yang dibendong atau diselimuti kain, dan masih ada ceceran darah.

Karenanya, mereka langsung melaporkan kepada polres Tanjung Balai.
Suami Melahirkan


Mendapat laporan itu, Petugas langsung datang ke lokasi guna melakukan penyelidikan.

Seorang warga dicurigai karena sebelumnya terlihat membuang sesutu ke kamar mandi itu. Dia adalah F Alias Farel (24).

Warga pun mendatangi F dan terlihat F sangat lemah dan dia bilang sedang sakit. Namun warga memeriksanya dan memastikan bahwa ia baru saja melahirkan.

Namun seketika warga dihebohkan dengan bukti bahwa F ternyata seorang perempuan. Padahl selama ini warga tau bahwa F adalah seorang duda yang beranak satu. Pada 30 November 2016 F juga sempat menikahi S (21) dan F terlihat seperti laki-laki.

Bahkan orangtua S juga berhasil ia ngibuli dan percaya bahwa dia adalah seorang laki-laki. makanya sewaktu pernikahan mereka banyak dihadiri para undangan.
Suami Melahirkan


Setelah terbongkar, Ahirnya F diamankan oleh Polres Tanjung Balai. Dan atas perbuatanya maka F disangka telah melanggar undang-undang perlindungan Anak.

Baca juga: Ala Ni Tuak, Kepala Pangabean Dibacok Siregar Karena Nolak Minum Tuak
Mengenai adanya dugaan pernikahan sejenis, Polisi kini telh mendalami kasus ini termasuk siapa ayah kandung si bayi tersebut.

0 Response to "Tanjung Balai Heboh !!! Seorang Suami Melahirkan, Sayang... Bayinya Dibuang"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.