Togar Kelas VI SD Si Jogal Bauk Pangkelai Gurunya "Ai Aha I He4ng" Dan Ahirnya Di Pecat

.
Seorang anak SD yang ada dipangaribuan tiba-tiba hebohkan semua Guru-gurunya. Pasalnya ia membilang kata-kata yang tidak senonoh kepada wali kelasnya.

Cerita berawal saat Murid telah selesai baris berbaris dan masuk ke ruangan kelas. Ketika itu, Seorang murid kelas 6 SD Bernama Togar nampaknya sangat ngantuk berat. Menurut pengakuan ibunya, Malam itu togar tidak bisa dibilangi dan ibunya sampai bilang "Sijogal Bauk" Sama si Togar, Setiap disuruh tidur, togar selalu melawan dan terus keasikan Nonton TV.

Disekolah... Rupanya Togar menjadi ngantuk dan sampai tidak tertahankan dan ahirnya tidur.

Togar termasuk anak yang bandal, Bahkan dia yang ditakuti disekolahnya "Pareman Lontong". Togar memiliki Dua teman berinisial P Dan K. Kalau bercanda, Hanya P Dan K yang bisa Bercanda sama si togar dan yang lainya harus Serius.

Berlanjut dengan rasa ngantuk tadi, Kala itu sebelum guru masuk togar pun menundukkan kepala ke meja yang posisinya di belakang dan ahirnya tidur pulas. Setelah menunggu beberapa saat, Gurunya pun masuk dan memberi salam kepada murid.

Togar sangat pulas dengan tidurnya hingga tidak sadar telah dimulai pelajaran. setelah beberapa saat, Gurunya ternyata melihat togar tertunduk di meja dan gurunya memanggil togar. Togar.... Ngapain kau tidur?
Sampai beberapa kali dipanggil namun tidak menjawab, dan gurunya melempar dengan kapur namun juga tidak disahuti togar.

Akibatnya ... Gurunya pun menghampiri meja togar dan terkejut dengan kepulasan togar saat tertidur. Dengan begitu, gurunya pun berusaha membanguni Togar.
Ilustrasi
Ilustrasi
 Baca juga: Jolma na dangol do hita amang... Kisah si Batak yang pandai bahasa inggris dari pedesaan

"Hei... Bangun kau".

Gurunya pun Hampir pingasn dengan jawaban togar karena Togar langsung jawab "Ai Aha i He*ng" Ribut ni babanion.

Mendengar itu, Gurunya langsung menggiring Togar ke Kantor.

Setelah diintrogasi, Togar tidak tahu bahwa yang membangun kanya adalah gurunya. " Ai Hurippu do nakkin donganku namandungoi au i Pak guru, Ba Sala ma au disi" (aku pikir tadi temanku yang membangunkanku, maafkanlah aku) Kata togar.

Dengan kejadian ini, maka Togar pun di scor selama 3 bulan. Demikianlah humor singkat pada hari ini, Semoga anda terhibur.

0 Response to "Togar Kelas VI SD Si Jogal Bauk Pangkelai Gurunya "Ai Aha I He4ng" Dan Ahirnya Di Pecat"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.