Agoo Haccit Nai, Jora ma au... Simatondang Habis kena bal-bal Karena Jambret Gadis Kecil

.
Sangat jarang seorang penjambret yang ketangkap dilepas begitu saja, Pasti langsung menjadi bulan-bulanan massa. Ya... Seperti yang dialami oleh Edi Matondang (20). Edi malah mencoba jambret Hanphone Sofia Adelina (14), Ketahuan warga.... Ya bonyoklah.

Kronologinya adalah saat sofia hendak kesekolah, namun sebelum sampai disekolah, tepat di depan SMK Negeri 1 Kota Psp, tiba-tiba datang dua orang yang mengendarai sepedamotor Honda Astrea BM 5631 TW dan memepetnya, lalu salah satu dari pelaku yang dibonceng mengambil satu unit handphone Samsung Grand Prime yang diletakkan korban di dashboard di bawah stang sebelah kiri, lalu kabur.

Tidak terima HP nya diambil orang, Sofia langsung berteriak, Jammmmbreeettttt.... Alhasil mengundang perhatian warga, sehingga langsung berdatangan.
warga pun langsung mengejar dan juga sofia. Sampai di simpang tiga Kampung Salak, sofia kembali berteriak jambret dan mengundang warga lainnya untuk mengejar pelaku yang berbelok ke arah Sitamiang. Sampai di simpang tiga lampu merah Sitamiang, pelaku terjepit dan salah satu satu berhasil melarikan diri bersama handphone yang diambilnya.
Sedang satu pelaku atas nama Edi Matondang (20), yang berperan sebagai ‘joki’ berhasil ditangkap dan sempat dimassa hingga babak belur. Dan selanjutnya dibawa ke Mapolres Kota Psp.

Agoo Haccit Nai, Jora ma au... Simatondang Habis kena bal-bal Karena Jambret Gadis Kecil
 Sementara itu, Aldi Saputra, pria yang sehari-hari berjualan di Simpang Kampung Salak ini menangkap dan menyelamatkan pelaku yang nyaris ‘lewat’ dimassa.

“Kalau ga diselamatkan kawan ini, mungkin sudah ‘lewat’ dihabisi warga. Untung ada juga tadi tentara yang ikut menolongnya,” ujarnya yang juga ikut dipukuli akibat menyelamatkan pelaku.


Baca Juga: Tega Nai Ho Lae Tu Parsonduk Bolon Hi... "Waktu Sitorus Jualan, Eh Istri Di G0yang Silalahi"

Kasat Reskrim Polres Psp AKP Zul Efendi mengaku sudah menerima laporan tersebut, pihaknya sedang mencari satu pelaku lainnya yang berhasil membawa lari HP korban.

“Satu pelaku berhasil ditangkap warga dan sudah kita amankan, korban juga sudah membuat laporan. Kita tindaklanjuti,” pungkasnya.

Sumber: Metrosiantar.com

0 Response to "Agoo Haccit Nai, Jora ma au... Simatondang Habis kena bal-bal Karena Jambret Gadis Kecil"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.