Alusi Jo Au Among,,, Simorangkir Tewas Kesetrum saat Perbaiki Atap Rumah

.
Tidak seorang pun tau kita kapan dipanggil oleh yang maha Kuasa, dan seperti kisah berikut ini. tepat pada hari Senin (13/3/2017) sore sekitar pukul 17.00 WIB membawa kabar duka bagi keluarga P Simorangkir.

Kabar duka itu adalah saat P Simorangkir (64) yang merupakan seorang tukang bangunan tewas tersengat listrik saat memperbaiki atap rumah warga di Jln Sisingamangaraja, Gang Merak, Lingkungan 7, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan.

P Sendiri merupakan seorang warga Rawang 1 Kelurahan Aek Muara Pinang Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga.


Seperti dikutip dari smartnewstapanuli.com: Surya, warga sekitar lokasi kejadian menceritakan, saat itu Simorangkir sedang memperbaiki atap seng rumah warga. Namun persisnya ia tidak melihat bagaimana korban sampai bisa tersengat listrik.

“Saya hanya ingin menolong korban yang sudah tersetrum di atas atap rumah itu, tapi saat saya hendak menolong korban dengan cara menarik kakinya, saya sempat ikut tertarik (tersengat, red),” katanya.

Korban Disemayamkan Dirumah Duka
Korban Disemayamkan Dirumah Duka


Menurut Surya, ia memang sempat lihat tangan korban menyentuh sebuah kabel listrik. Kemungkinan arus listrik pada kabel itu belum padam. “Makanya saya lepas dan langsung melompat, waktu itu kebetulan juga sedang hujan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepling 7 Kelurahan Aek Parombunan, Irwan Sinaga juga membenarkan kemungkinan arus listrik yang belum padam pada kabel tersebut.

Baca Juga: Tega Nai Ho Lae Tu Parsonduk Bolon Hi... "Waktu Sitorus Jualan, Eh Istri Di G0yang Silalahi"

“Kami suruh Kodim menelpon PLN untuk mematikan arus listriknya. kebetulan Kantor Kodim dekat dengan lokasi kejadian, persisnya di seberang jalan depan Gang Merak itu,” ujarnya.

Setelah arus listrik padam, sambung Kepling Irwan, barulah korban dapat dievakuasi dari atas atap tersebut. “Korban langsung dilarikan ke RSUD Sibolga. Tapi nyawanya tidak tergolong lagi,”  kata kepling.

Di IGD, tampak akibat sengatan listrik itu sebagian tubuh korban mengalami luka bakar. Jenazah korban kemudian disemayamkan di rumah duka.

Sumber : smartnewstapanuli.com

0 Response to "Alusi Jo Au Among,,, Simorangkir Tewas Kesetrum saat Perbaiki Atap Rumah"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.