Anies Dipersembahkan Sebuah Ulos Oleh Warga Cililitan & Dapat Dukungan Dari Warga Batak

.
Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan, mengunjungi warga Cililitan, Jakarta Timur dalam rangka kampanye. Seperti diketahui bahwa warga penduduk warga disana adalah rata-rata orang batak.

Anies pun mengajak warga yang ada disana agr emilih dia pada pilkada DKI Jakarta 19 April mendatang, Bersama pasanganya Sandiaga Uno.

"Bapak ibu pasti ingin gubernurnya ganti kan? Kalau ingin Jakarta lebih sejahtera, pilih nomor 3," kata Anies di lokasi, Sabtu (11/3).

Pada pemilihan pertama memang di cililitan pasangan cagub dan cawagub nomor dua, Basuki T Purnama dan Djarot Saiful Hidayat menang secara telak disana.
Bahkan suara bisa 100% untuk cagub no urut 2. Oleh karena itu, Anies pun berharap agar suara bisa berubah.
Anies dapat dukungan warga batak. ©2017 Merdeka.com
Anies dapat dukungan warga batak. ©2017 Merdeka.com


"Kalau 15 Februari kemarin cuma latihan, jadi nggak apa-apa salah coblos. Tapi 19 April besok jangan sampai salah nusuknya ya," tuturnya.

Anies juga berusaha merebut hati para warga disana dengan beberapa program yang akan dijalankan.

"Ada tiga alasan kenapa harus memilih Anies dan Sandi. Yang pertama, cari kerja di Jakarta susah apa gampang? Nah, pasangan nomor tiga punya solusi lewat OK OCE. Di sana kami menawarkan pekerjaan dengan cara menjadi wirausaha. Kita juga ada program sembako murah dan juga pendidikan yang berkualitas dan tuntas," ungkapnya.

Baca Juga: Pendeta Luar Negeri Franklin Graham Serukan Dunia Berdoa untuk Ahok, Ini katanya

Di tempat sama, warga Cilitan yang mayoritas suku batak itu mempersembahkan sebuah kain ulos bagi Anies sebagai tanda mata.

Sumber: Merdeka.com

0 Response to "Anies Dipersembahkan Sebuah Ulos Oleh Warga Cililitan & Dapat Dukungan Dari Warga Batak"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.