Inilah Sifat "Boru Ni Raja" Perempuan Batak Yang Sangat Di Sukai Pria

.
Istilah "Boru Batak" Adalah sebuah istilah yang diwariskan kepada semua perempuan batak tidak terkecuali dia boru siapa, Baik itu keturunan Jenderal, Guru, Polisi, Pedagang, Nelayan dan lain-lain.


Pria batak, kemanapun ia pergi untuk pendampingi hidupnya, ia selalu mencari boru batak. Mengapa?
Karena boru batak itu memiliki sifat sifat dibawah ini.

Lemah Lembut:
Meski orang batak termasuk memiliki suara yang keras bahkan serasa membentak padahal tidak, namun orang tua batak selalu menganjurkan Borunya (putrinya) Untuk lemah lembut. Dalam lemah-lembut disini bukan berarti bisa diinjak-injak oleh orang lain, Namun untuk menjurus kepada kebaikan. Contohnya menghadapi suami haruslah dengan lemah lembut, Boru niraja pantang membentak suami dan harus patuh kepada suaminya. Dalam hal ini juga adalah untuk hal yang baik, contohnya saat berdiskusi atau membicarakan sesuatu yang penting maka diwajibkan lemah lembut.

Boru Ni Raja


Hemat:
Boru niraja dituntut supaya hidup serba hemat. Sejak kecil orangtua sudah mengajarkan agar borunya hemat, Dan kelak ia sudah menikah, maka ia bisa mempergunakan penghasilan suaminya untuk keluarga dan anak-anaknya.
Menabung


Perhatian:
Bukan cuma kepada kekasihnya atau kepada suaminya boru niraja dituntut perhatian. Kepada orang tuanya juga boru niraja dituntut agar perhatian. br niraja yang sudah menikah ia harus memperhatikan suaminya dan melayani lebutuhan suaminya dengan baik. Orangtuanya juga jangan sampai dilupakan.
Perhatian:


Berjiwa Sosial
Boru Batak tentunya berjiwa sosial dapat dikenali dengan mudah karena dia bisa bersosialisasi dengan baik di lingkungannya, contohnya mengikuti Ibadah Gereja, acara masak-memasak, suka memberi hadiah kepada tentangga dan lainnya.Keibuan
Orang batak selalu mencari boru batak sebagai pendamping hidupnya karena boru batak itu keibuan,perhatian dan penuh kasih sayang. Jadi, Sifat ini tidak pernah lepas dari boru batak. Sehingga kalau soal mendidik anak, boru batak memang jagonya.

Berjiwa Sosial

Taat Terhadap ajaran Agama
Boru niraja selalu taat terhadap ajaran agama yang dianutnya. Agama menjadi sebuah hal yang sangat penting di pegang untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Istilahnya "Jolo dilului do harajaon ni Debata".
Taat


Siap menderita
Hidup ini tidaklah bisa kita buat sesuka kita, Contohnya kita mau hidup bahagia terus tanpa ada masalah. Hidup adalah rintangan yang harus dihadapi, Jika hidup susah maka harus siap menderita. Siap mendetita adalah sebuah sifat yang dimiliki oleh boru batak.

Penyayang
Penyang bisa menjadi Ciri khas wanita berkualitas dan pantas jadi istri idaman pria. Jadi boru batak haruslah menjadi wanita yang penyayang, Baik dengan keluarga, teman, sahabat, atau pasangannya yang tentu saja caranya berbeda-beda. Tergantung dari hubungan orang terkait dengan wanita tersebut. Sehingga ciri wanita yang satu ini bisa jadi contoh untuk menjadi wanita yang berkualitas.

Baca Juga: Arti "Boru Ni Raja" Bagi Setiap Perempuan Batak

Itulah beberapa Sifat "Boru Ni Raja" Perempuan Batak yang membuat para pria selalu menjadi jodoh Boro Ni raja.

0 Response to "Inilah Sifat "Boru Ni Raja" Perempuan Batak Yang Sangat Di Sukai Pria"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.