Meme Lucu Raja Salman Arab Saudi Bersalaman Dengan Ahok, Buat Iri Yang lainya Lo...

.
Foto Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang bersalaman dengan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud dijadikan meme oleh netizen.

Kejadian ini saat Raja Salman bin AbdAziz dari Arab Saudi berkunjung ke Indonesia dalam lawatan resmi kerajaaan Arab Saudi dan berlibur ke Bali. Ahok pada saat itu langsung menyambut dan meraih tangan Raja Salman saat turun dari pesawat Kerajaan Arab Saudi.

Netizen selalu menemukan sisi unik dari setiap momentum yang tengah ramai jadi perbicangan orang. Setelah Kunjungan Raja Arab Saudi itu mendapat perhatian luas di masyarakat Indonesia, bahkan masyarakat sudah berbaris di pinggir jalan untuk menyaksikan kedatangan Raja Arab Saudi itu setelah 47 tahun silam kedatangan Raja Faisal ke Indonesia.

Kedatangan Raja Salman ini juga dimanfaatkan untuk bertemu para tokoh agama di Indonesia termasuk pimpinan organisasi masyarakat. Jauh-jauh hari para pedukung Rizieq sudah menggembar-gemborkan kedatangan Raja Salman karena ingin bertemu Rizieq.

Tapi faktanya, tidak ada permintaan tersebut dari Raja Salman. Bahkan FPI juga belum tentu dilibatkan dalam pertemuan antara Raja Salman dan ormas Islam.

Tentu saja ketika foto Ahok bersalaman dengan Raja Salman, tensi politik menjadi semakin panas. Tapi netizen menanggapinya sebagai hiburan dengan meme-meme lucu. Berikut ini tujuh meme lucu Rizieq Shihab menghalangi Ahok salaman dengan Raja Salman yang beredar luas di media sosial:

Meme Lucu Raja Salman Arab Saudi Bersalaman Dengan Ahok

Ahok salaman dengan Raja Salman (Twitter @Basuki_BTP)
Ahok salaman dengan Raja Salman (Twitter @Basuki_BTP)

Meme Lucu Raja Salman Arab Saudi Bersalaman Dengan Ahok
Meme Lucu Raja Salman Arab Saudi Bersalaman Dengan Ahok

Meme Lucu Raja Salman Arab Saudi Bersalaman Dengan Ahok

Lantas, apa tanggapan Ahok soal fotonya dijadikan meme seperti itu?

Baca Juga: Pendeta Luar Negeri Franklin Graham Serukan Dunia Berdoa untuk Ahok, Ini katanya
"Itu kalian (wartawan) yang buat, ya?" jawab Ahok sambil tertawa ketika ditemui di Kompleks Istana Presiden, Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Ahok kemudian bertanya lagi, meme mana yang wartawan maksud.

"Yang ada Rizieq-nya itu?" tanya Ahok.

Kemudian, salah seorang wartawan menunjukkan salah satu meme ke Ahok. Ia melihat dan tersenyum.

0 Response to "Meme Lucu Raja Salman Arab Saudi Bersalaman Dengan Ahok, Buat Iri Yang lainya Lo..."

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.