Ngeri Ma Parlaomon borukku! Hendak Menolong Adek, Nurmaida br Hombing Malah Tewas Tenggelam Di Danau Toba

.
Nurmaida boru sihombing Maksud hati ingin menolong sang adik di Danau Toba Bakkara humbang hasundutan, Nurmaida malah tenggelam dan tewas di danau toba.

Peristiwa memilukan ini terjadi pada minggu 19/03/2017 di Humbahas.

Nurmaida merupakan warga desa sipultak Kecamatan pagaran, kabupaten tapanuli utara. merupakan siswi SMP Negeri 1 pagaran kabupaten tapanuli utara dan masih 14 tahun. Ia melihat adiknya hendak mau tenggelam, dengan segera ia pun menolong, namun malah dia yang tenggelam.

Padah Nurmaida dan keluarganya datang berkunjung ke bakkara untuk rekreasi dan abangnya juga ikut dengan menaiki mobil damtruk dari pagaran.


Sesampai disana, karena baru pertama datang kesana maka mereka pun bertanya kepada seorang penjual yang ada disina, diamana tempat pemandian orang biasanya. Kemudian tukang jualan itu mengarahkan mereka Ke TKP. Sesampai disana, rupanya adik Nurmaida yang duluan berenang. Adiknya itu sebanyak 3 orang yang langsung berenang.

Ngeri Ma Parlaomon borukku! Hendak Menolong Adek, Nurmaida br Hombing Malah Tewas Tenggelam Di Danau Toba


Tidak beberapa lama, ketiga adik nurmaida terlihat terseret arus dan ingin tenggelam. Melihat peristiwa itu, Nurmaida langsung melompat untuk menyelamatkan ketiga adoknya itu. Dan ahirnya ketiga adiknya itu bisa diselamatkan, namun nurmaida malah terseret arus saat hendak mau balik ke bibir pantai dan tidak nongol lagi.

Keluarganya yang melihat nurmaida yang tidak muncul lagi, maka mereka pun berteriak keras minta tolong. Para pengunjung dan dan orang yang ada disekitar lokasi tersebut langsung menuju lokasi. Dan mereka berusaha mencari dengan menyelam kedasar danau, setelah setengah jam Nurmaida ditemukan namun sudah tidak bernyawa lagi.

Baca Juga: Ngeri nai Lae, Kita Uda Buat Rencana Mardalani, Tapi Kau tinggalkan kami selamanya. Febri Simarmata Tewas Kecelakaan, Mahasiswa Nommensen

Keluarga yang mengetahui itu langsung menangis histeris. Setelah diabawa ke pinggir danau, keluarga pun membawa ke kampung halaman.

0 Response to "Ngeri Ma Parlaomon borukku! Hendak Menolong Adek, Nurmaida br Hombing Malah Tewas Tenggelam Di Danau Toba"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.