Ngeri nai Lae, Kita Uda Buat Rencana Mardalani, Tapi Kau tinggalkan kami selamanya. Febri Simarmata Tewas Kecelakaan, Mahasiswa Nommensen

.
Marasi Febri Cristanto Simarmata (18) meninggalkan duka yang mendalam kepada keluarganya dan juga Keluarga besar kampus universitas HKBP Nommensen. Pasalnya ia tewas setelah kecelakaan tunggal di kawasan jalan Diponegoro, Medan, Jumat (10/3/2017) sekira pukul 03.00 wib.

Kronologi kejadianya dalah ketika ia bersama dua orang rekannya satu kampus sedang berboncengan. Belum diketahui darimana dan tujuannya. Kejadian naas pun terjadi tepat dilintasan jalan Diponegoro, Febri dan kawan-kawannya mengalami kecelakaan tunggal. Yang paling parah adalah Febri, Dimana Sepeda motor yang dikemudikan ferbri menabrak salah satu trotoar dipinggir jalan.
 
Akibatnya nyawa febri pun tidak tertolong. “Kita serahkan pada Tuhan, dan ini sudah kehendak-Nya. Kami sebagai keluarga hanya bisa pasrah” Kata seorang anggota keluarganya.



 Bebeberapa rekan satu kampus Febri pun turut berduka. Selain kehilangan seorang sahabat yang baik, Febri juga adalah seorang yang humoris menurut mereka. Dan ucapan duka pun mereka sampaikan di media sosial facebook.

Febri Simarmata Tewas Kecelakaan

Febri Simarmata Tewas Kecelakaan

Baca Juga: Hancit Nai Panadingmon Borukku Hasian, br Siburian Tewas Saat Sedang Mamuro Apporik

Yessika Elvera Panjaitan: RIP Marasi Febri Simarmata 😭😭
Si abangan di kelas dulu waktu SMA
Selamaat jalan dongaann, semoga ditempatkan ditempat terindah.
Kaget dengr beritamu dan masih gapercayaa.
Gatau mau blg apa. Intinya slamat jalan abang gatteng!! Banyak kenangan yg kau tinggalkan dongan. "Eeehh" kata yg sering kau ucap kalo ganggui akuu dikelas πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜­
Kau liat la mar banyak kali yg kehilangan kau, kehilangan kenangan darimu, beranda ku semua postingan tentang kau.
Selamat jalan la buatmu, selamat tinggal buat kamii.
Buat keluarga yg ditinggalkan bg Pandang Kristian Simarmata yg tabah yaa

Mei Sunday Simanjuntak : RIP iban Marasi Febri Simarmata
Keluarga Besar HMTS Universitas HKBP Nommensen Medan

gak nyangka secepat ini kau tinggalkan kami semua iban 😭😭😭
padahal sudah kita buat nya planning HMTS bulan 4 ini mau ke tugu, apalagi kakak sama abang HMTS kita tahun ini banyak yg wisuda iban, yg gak bisanya lagi kau lihat iban 😫😫😫
begitu teganya kau iban 😒
canda tawa mu waktu latihan drama kita bikin aku teringat2 iban, pas latihan gak ada keseriusan sama sekali tapi waktu natal kau tampil dengan sebaik mungkin πŸ‘πŸ‘
Disetiap rapat, kau yg selalu bikin kami tertawa 😒 selalu kau anggap kami yg pariban mu itu itok mu karna sayang nya kau sama kami..

Selamat jalan Pariban Marasi Febri Simarmata, semoga kau tenang di sisi sebelah kanan Allah Bapa Tuhan kita
Doa kami selalu untukmu iban

Ridho Perdana : Kejam kau lek, laek laek kau bilang, ujung ujung nya kau tinggalkan kami sahabat sahabat mu, bulan 6 aku udh buat planing bakal jalan jalan kita semua, tpi apa kau hianati lek, kau bilang rindu kau sama ku, rindu kau sama kami, rupanya apa, aku semalam masih telfonan nya kita,masih bicara nya kita, tpi kau cakap ngelantur, tadi malam pun susah kali aku tidur, karena bosan rupanya kau bilang Pamit lah aku lae, pamit kemana kau lek?? Kami pikir kau pamit untuk selesai dari grup ini dan besok pagi di. Lanjut lagi, rupanya pagi pagi gini kau buat kami nangis semua, gk kejam kau gitu lae, kemarin pun si ronal buat kami menangis gara gara dia kecelakaan, dan skrang kau juga yang buat kami menangis gara gara kepergian mu!!!
Tiap malam kau telfon aku lae rindu aku sama mu, kapan nya kau balek ke sumatra, tiap malam gitu kau terus,asal kita telfonan di grup pasti senang kali aku, ketawak ketawa aku kau buat lek, dengan cara mu memarahi si Kocu Stg memaki si soni, si Gorga Efranda sampe sampe si Erwin Syahputera Marpaung si Josua Present Turnip sama si ronal pun kau maki gara gara biar bisa kau buat aku ketawa ngk ngeri kau itu lek!!!
Kau anggap kami semua saudara mu, saudara kandung mu!!!
Terakhir kali di rumah si josua kau buat lg aku ketawak dengan cara mu menyuruh si Micco Frans Punk minum sampe dia ngk sadar,kau bilang, kita harus sukses ya kedan, biar bisa kita nanti jumpa di masa depan yang cerah, tpi apa semua hanya omongan semata kau buat.
Udah ya lae, kau udah enak disana,udah tenang kau disana sama, kalo kau jumpa sama Tuhan disana Sampai kan kepada Tuhan,supaya kami bisa Sukses yang seperti kau bilang, sukses dimasa depan, dan satu lagi lae,Sampai kan kepada Bapa di surga, untuk selalu liat kami agar kami Sehat selalu lae.
Makasih lah lae untuk semua canda tawa mu!!!
Rip Marasi Febri Simarmata

1 Response to "Ngeri nai Lae, Kita Uda Buat Rencana Mardalani, Tapi Kau tinggalkan kami selamanya. Febri Simarmata Tewas Kecelakaan, Mahasiswa Nommensen "

  1. Selamat jalan ma diho ito 😒😒😒

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.