Sitorus Jualan Demi Nafkahi Anak & Istri, Eh Istri Malah Di G0y4ng Silalahi

.
Siapapun tidak akan terima jika istrinya selingkuh, apalagi istrinya sampai melakukan kikuk-kikuk dengan selingkuhanya itu. namun itulah yang dialami oleh R Sitorus (40). Sungguh hatinya sangat terluka dan teriris setelah mengetahui istrinya gitul4n si Beni Silalahi.

Yang paling sakitnya lagi, Bahwa Beni merupakan tetangganya sendiri. Hubungan terkutuk itu pun terjadi  saat Sitorus sedang berjualan di Pasar 5 Marelan.

Sungguh ia tidak terima dengan semua itu apalagi dia pergi jualan untuk membiayai sang istri, namun dia mendapat balasan yang begitu pahit.

Oleh karena itu, R yang merupakan warga Jalan Persatuan 12, Pasar 5 Tanah Garapan, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, melapor ke Polsek Medan Labuhan, Kamis (9/3) jam 08.00 wib.



R Sitorus menceritakan bahwa dia mengetahui kalau istrinya sering kencan dengan tetangganya yang merupakan pemilik rumah sewa yang ditempatinya dari warga yang melihat kalau istrinya sering didatangi oleh Beni Silalahi.

Baca Juga: Hancit Nai Panadingmon Borukku Hasian, br Siburian Tewas Saat Sedang Mamuro Apporik

R sitorus yang sudah mendapat informasi dari para tetangga, ahirnya ia pun ingin mengetahui yang sebenarnya. Dan apa yang ia ingini pun terwujut,  R Sitorus lini berhasil memergoki istrinya sedang melakukan kikuk-kikuk dengan tetangganya itu di rumah sewanya tersebut.

“Tega kali dia mengg4uli istriku, padahal dia sering makan di rumahku, kejadiannya ini sekira seminggu lalu bang, pokoknya aku gak terima. Makanya aku mau buat laporan, karena dia telah menginjak-injak harga diriku,” kata Sitorus saat berada di Polsek Medan Labuhan.

Sementara itu, istri R Sitorus yang ikut datang ke Polsek Medan Labuhan mengaku bahwa dirinya sudah sering berkikuk-kikuk dengan Beni Silalahi.

“Sering dia ngelakukan, ada empat kali,” ujar wanita yang memiliki tiga anak itu Mendengar keterangan korban petugas SPKT Polsek Medan Labuhan menyarankan agar kasus tersebut diselesaikan melalui Polmas. “Selesaikan saja ke Polmas dulu,”katanya.

Sumber:news.metro24jam.com

0 Response to "Sitorus Jualan Demi Nafkahi Anak & Istri, Eh Istri Malah Di G0y4ng Silalahi"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.