Video, Bocah Kelas 5 SD Terpaksa Mengrus 3 Adiknya Balita. Ayahnya Uda Meninggal, Ibunya Kabur Gitu Aja

.
Umur 11 tahun tentunya yang ada dipikiranya masih untuk bermain-main saja. Bermain dan belajar, Irulah yang cocok untuk umuran anak 11 tahun. Namun untuk bocah yang satu ini berbeda. Dia merawat 3 adiknya yang berumur 7thn, 2,5thn, dan 5bln.

Menurut informasi yang diperoleh bahwa ayahnya telah meninggal sekitar 4 bulan yang lalu. Namun ibu mereka tidak mau merawat mereka sehingga pergi begitu saja. Bocah yang masih dduduk di kelas 5 SD tersebutpun terpaksa merawat ketiga adiknya itu.

Bocah rawat adiknya

Berikut Cuplikan videonya:


Video dan foto para bocah tersebutpun telah beredar luas di media sosial.

Seorang netizen menyebarkan difacebook dengan tag berikut:
BANTU SHARE #SUMEDANG
Yatim 1 rumah
11Thn, 7thn, 2,5thn, dan 5bln
Gw Cc ke Siapaaa Kalo begini ?
Kisah Bocah2 yg Malang...
Dsn. Babakan Kananga Desa Wargaluyu - Tanjungmedar, Sumedang - Jawa Barat
Dapet info bahwa Ayah anak2 yg malang ini sdh meninggal 3 bulan yg lalu sedangkan si ibu kandungnya msh ada tapi gak ngurusin
Yang masih bayi di urus oleh kakaknya yg kelas 5 Sd sedangkan anak kecil yg usia 2 tahun di urus oleh kakaknya yg satunya lagi ...
Kalo gue galang dana seperti GEMPA ACEH sama BANJIR LAMPUNG , apa kalian temen2 facebook #KitaSaudara mau membantu ?

Baca Juga: Bege Ende Nami On Among, Mengapa Tega Meninggalkan Kami Dan Inong On?

Dan netizen yang lain pun langsung membanjiri komentar foto itu.

Eka Sriwahyuni: Mas...maaf, masih ada anggota keluarga terdekat mrk yg bs dipercaya gak? anak2 umur segitu masih belum bisa memenage dirinya sendiri, apalagi hrs mengurus saudara2nya. Hanya utk bantu dana sepertinya lebih mudah, sy jg ingin bantu dikit2, tapi bagaimana kedepannya? Masa depan mrk mao jadi apa? Itu jg yg hrs dipikirkan. Anak terlantar jg menjadi tanggung jawab negara, apa tidak sebaiknya dikoordinasikan dg yayasan sosial anak atau yayasan sejenis yg bs lebih menolong mrk utk saat ini dan kedepannya. Kasihan mrk😢

Liliyana Lu : Iya, tuh emaknya pake kabur coba 😭😭
Org mah anaknya taro di panti asuhan kek klo gak mo ngurusin, ini ditinggal bgtu aja 😭😭
Mana msh ada yg orok 5 bln itu

Har Love Katty : Skrg jg byk sekali isu maraknya penculikan anak2,saya berharap anak2 itu ad yg bnr2 melindungi agar jgn sampai jth ketangan org yg punya maksud jht,maaf klo ad slh kt ..

0 Response to "Video, Bocah Kelas 5 SD Terpaksa Mengrus 3 Adiknya Balita. Ayahnya Uda Meninggal, Ibunya Kabur Gitu Aja"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.