Video: Polwan br Simanungkalit Ditabrak Mitra 63 Saat Atur Lalin dan Terpaksa Opname

.
Anggota Polwan, Bripda Pama Simanungkalit (22) opname di RS Bhayangkara setelah tubuh cantiknya ditabrak angkota Mitra 63, di Simpang Kampus USU, Jalan Jamin Ginting – Dr Mansyur, Jumat (17/3) jam 17.00 wib.

Petugas Lantas Polsek Medan Baru itu ketika sedang mengatur para pengguna jalan, tiba-tiba saja ia ditabrak dan sempat terlempar dan terseret di aspal sejauh 2 meter, akibatnya, tubuhnya pun mengalami lecet.

Yang menabrak adalah angkutan kota Mitra Trayek 63 yang dikemudikan Suhariadi warga Jalan AR Hakim, Gang Sehat.

Ia datang dari arah Jalan Patimura menuju Jalan dr Mansyur langsung menabrak Bripda Pama. Braakkk, seketika Bripda Pama terpental hingga 2 meter lebih, tubuhnya terseret di aspal hitam.

Beruntung, Bripda Pama tidak digilas oleh ban angkot itu. Beberapa pengendara kereta langsung menghadang angkutan kota itu. Hampir saja sopir angkot itu menjadi amuk massa di lokasi. Untung saja ada petugas lantas lainnya yang berada di lokasi langsung menyelamatkan Bripda Pama dan mengamankan sopir angkot itu. “Gila itu sopir angkotnya bang.

Padahal sudah jelas-jelas ada polisi di depannya. Tapi ditabraknya saja. Memang angkot ini sesuka hatinya aja, padahal tadi itu lampu merah, dia mau cepat. Kek gitulah jadinya, nabrak. Polisi pula itu yang ditabraknya. Hajablah itu sopirnya,” kata Dedi karyawan percetakan simpang kampus usu mengatakan melihat jelas kejadian itu.

Video: Polwan br Simanungkalit Ditabrak Mitra 63 Saat Atur Lalin dan Terpaksa Opname


Sementara, Bripda Pama langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Bhayangkara Tingkat II Medan Jalan Kh Wahid Hasyim. Sedangkan, sopir angkot langsung diamankan dan seluruh penumpangnya disuruh turun dari dalam angkot. Bripda Pama dirawat.

 “Tercampak ke depan polwan itu bang. Lumayan kuat jugalah tadi, sampai tercampak gitu. Tadi langsung dibawa kerumah sakit sama polisi lainnya bang, ” ucap Dedi.
Berikut Videonya:
Terpisah, Kapolsek Medan Baru, Kompol Rony Bonic melalu Kanit Lantas Polsek Medan Baru AKP Megawaty mengatakan sudah mengamankan sopir angkot itu. “Kami masih memeriksa, untuk kondisi Bripda Pama sudah membaik setelah dirawat di RS Bayangkara Brimob,” pungkasnya.

0 Response to "Video: Polwan br Simanungkalit Ditabrak Mitra 63 Saat Atur Lalin dan Terpaksa Opname"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.