Video Pria Dimakan Ular Hidup-hidup Di Kebun Sawait, Sulawesi Barat

.
Seorang pria bernama Akbar (25), warga Desa Salubiro, Kecamatan Korossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi tewas ditelan ular piton hidup-hidup. Beredarnya video saat ia dikeluarkan dari perut Ular piton menjadi mendunia.

ristiwa tersebut bermula pada Minggu (26/3), sekitar pukul 09.00 Wita. Kala itu Akbar berpamitan pada keluarganya untuk berkebun di kebun miliknya yang berlokasi di Desa Salobiro, Kecamatan Karossa, Mamuju Tengah.

Namun sehari berselang, Akbar tak kunjung pulang. Warga pun bergegas mencari keberadaaan Akbar di kebun. Di tengah pencarian, mereka melihat ada seekor ular piton besar dengan perut buncit.

Video Pria Dimakan Ular Hidup-hidup Di Kebun Sawait


Warga curiga dengan ular yang tampak terkapar itu dan berinisiatif mengulitinya. Warga pun sepakat untuk membelah perut Ular itu, Berikut Cuplikan Videonya:


Dan ternyata dugaan warga benar. seorang jasad laki-laki dengan ciri yang sama dengan korban berada dalam perut piton itu.


Baca Juga: Video Polwan br Simanungkalit Ditabrak Mitra 63 Saat Atur Lalin dan Terpaksa Opname

Dengan menggunakan parang, perut ular kemudian dibelah dengan hati-hati. Jasad Akbar selanjutnya digotong ke rumah duka sekitar pukul 22.00.

0 Response to "Video Pria Dimakan Ular Hidup-hidup Di Kebun Sawait, Sulawesi Barat"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.