Dangol Hian... Boru Nasution Terpanggang Saat Rumahnya Terbakar Dan 2 Orang Lainya Selamat

.
Lagi-lagi sijagi merah melahap rumah yang berbahan papan di Gang Rahmad Kelurahan Aek Pining, Kecamatan Batangtoru Tapanuli Selatan (Tapsel)pada Minggu (23/4) malam.

Akibat kebakarab tersebut naka Dua dari tiga penguni rumah yang sudah lanjut usia (lansia) berhasil diselamatkan warga. Namun, satu penghuni lainnya, yang juga lansia, ditemukan hangus terbakar.

“Rumah dihuni tiga warga yang sudah berusia lanjut. Karena seluruh bagian rumah terbuat dari kayu, api cepat menyambar, dua orang berhasil diselamatkan warga dan satu orang ditemukan meninggal terbakar setelah api dipadamkan,” jelas Kapolsek Batangtoru AKP Asmon Bufitra, Senin (24/4).

Dangol Nai... Boru Nasution Terpanggang Saat Rumahnya Terbakar Dan 2 Orang Lainya Selamat


Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, terang Asmon, api diketahui membesar dan membakar rumah yang dihuni S Boru Nasution (45), Murni Boru Nasution (50) dan Dongkek Nasution (60) itu terjadi, Minggu (23/4) jam 23.00 wib. S Boru Nasution, merupakan pemilik rumah sekaligus orang pertama melihat api.



Begitu mengetahui rumah yang berada di Kelurahan Aek Pining, Batangtoru ini terbakar, ia langsung berlari dan berteriak. Dibantu warga dan petugas pemadam kebakaran, api akhirnya dapat dipadamkan. Namun naas, api menghanguskan semua isi dan bangunan rumah yang terbuat dari kayu.

“Karena rumah terbuat dari kayu, api cepat membesar dan menghanguskan semua isi rumah,” ulang Asmon.
Setelah api berhasil dipadamkan, warga yang menduga masih ada penghuni yang tertinggal, lalu melakukan pencarian. Dan, ditemukan jasad Murni Nasution (50) sudah dalam keadaan hangus bersama sisa bangunan yang terbakar.




“Korban ditemukan meninggal akibat terbakar, sedangkan kedua keluarga lainnya sempat diselamatkan warga,” sebutnya.

0 Response to "Dangol Hian... Boru Nasution Terpanggang Saat Rumahnya Terbakar Dan 2 Orang Lainya Selamat"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.