Sedih, Inilah Lagu Batak Untuk Kekalahan Ahok "Holan Hodo Ahok Na Boi Pature Jakarta"

.
Pasangan Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat harus menelan kekalahan dari pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada gelaran Pilkada DKI Jakarta.

Seperti diketahui bahwa Selama ini, masyarakat Batak di Jakarta selalu diklaim telah menjadi pendukung berat pasangan Ahok-Djarot.

Menurut hasil survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), sebanyak 83,7 persen orang Batak di ibu kota mendukung pasangan inkumben itu.

Survei yang dilakukan pada 1-9 Oktober 2016 itu diikuti oleh 810 orang responden yang dipilih secara acak.

Dengan jumlah responden Batak sebanyak 3,5 persen atau 28 orang, berarti 6 dari 7 orang halak hita mendukung pasagan yang diusung PDIP, Golkar, Hanura dan Nasdem itu.

Sedih, Inilah Lagu Batak Untuk Kekalahan Ahok "Holan Hodo Ahok Na Boi Pature Jakarta"


Setelah selesai pemilihan, Berdasarkan 100% scan data model C1 yang masuk, dari 13.034 TPS atau 5.591.198 suara yang masuk ke sistem KPU, pasangan nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul dengan 57,95 persen suara atau sebanyak 3.240.379 suara.

Baca Juga:

Anies-Sandi unggul jauh dari pasangan nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dengan perolehan 42,05 persen suara atau sebanyak 2.351.438 suara.

 Dengan begitu, Reaksi orang bagaimana reaksi orang batak terhadap kekalahan ahok?

Orang batak tetap terima kekalahan itu dengan iklas. Namun untuk jagoanya yang kalah, maka beberpa orang batak pun memberikan semangat bahkan menghibur Ahok dengan lagu berbahasa batak seperti dibawah ini:



Lagu diatas adalah lagu ciptaan bulan panjaitan yang berjudul "Ise Ma Mangapus Ilukkon".

Nah... Liriknya diubah menjadi sebuah lagu untuk ahok.

Bagaimana menurutmu???

0 Response to "Sedih, Inilah Lagu Batak Untuk Kekalahan Ahok "Holan Hodo Ahok Na Boi Pature Jakarta""

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.