Didia Be Holongi? Sihombing Tikam Abangnya Hingga Tewas

.
Orang batak terkenal dengan adat yang sangat kental dan menghormati saudaranya sendiri. Namun untuk yang satu ini tidak demikian. Pardingotan Sihombing (37) malah membunuh saudaranya sendiri yaitu Aston Rajagukguk (48).


Aston merupakan Abang ipar dari parningotan dan parningotan sudah Memendam sakit hati selama 1,5 tahun membuat ia kalap dan tega menghabisi nyawa abang iparnya itu.

Peristiwa Berdarah itu terjadi di kediaman korban di Listrik Atas, No 181, Kelurahan Gundaling I, Kecamatan Berastagi, Sabtu (20/5) jam 05.00 wib.

Kepada wartawan, Kapolsekta Berastagi, Kompol Agustinus Sitepu mengatakan, pada Sabtu (20/5) jam 09.00 wib, pihaknya mendapat laporan dari Ardin Simanjorang, Kepala Lingkungan (Kepling) I, Kelurahan Gundaling I, Kecamatan Berastagi, bahwa telah terjadi kasus pembunuhan.

“Bersama anggota, kita langsung melakukan cek TKP,” kata Kompol Agustinus.

Berdasarkan informasi yang mereka peroleh, bermula pada Sabtu (20/5) jam 05.00 wib, pelaku yang tinggal bersama korban (abang iparnya) terbangun, kemudian langsung mengambil sebilah parang milik korban yang tersimpan di laci meja. Lalu pelaku menghampiri dan membuka selimut korban yang pada saat itu dalam keadaan tertidur pulas.

Pada saat pelaku membuka selimut, pelaku menghunuskan parang tersebut sebanyak dua kali ke bagian pundak sebelah kiri kemudian dada sebelah kanan korban.

Jasad Korban
Jasad Korban


“Setelah melakukan penikaman pelaku kembali ke kamarnya seolah tidak terjadi apa pun,” ujarnya.
Hingga jam 08.00 wib, adik tersangka Haposan Sihombing alias menemukan korban sudah bersimbah darah kemudian marah dan memecahkan isi ruangan. Selanjutnya Jonson dan adiknya Jontianus Sihombing mendobrak pintu kamar tersangka sambil membentak tersangka.


Baca juga: 7 Orang Disambar Petir Di Pangaribuan, Sebagian Dikubur Ke Lumpur

“Kau ini kenapa?” bentak kedua adik tersangka. Kemudian tersangka melihat korban sudah tidak bernyawa, lalu pergi meninggalkan TKP menuju warung misop Kak Yani.

“Dari hasil olah TKP di dapat seorang penghuni rumah yang layak dicurigai atas nama Sihol Sihombing dan menjemput yang bersangkutan di kedai misop Kak Yani. Setelah kita interogasi yang bersangkutan mengakui perbuatannya dan menunjukkan barangbukti yang digunakan,” ungkap Kapolsek mengakhiri.
Pelaku pembunuhan
Pelaku pembunuhan


Sementara itu, dari pengakuan tersangka, dia merasa sakit hati diperlakukan korban dengan bahasa kasar selama 1,5 tahun.


Baca Juga: Coba dengar lae suara orang ini... Sungguh luar biasa
Puncak kemarahan seminggu lalu ketika tersangka mencuci pakaian. Saat itu korban dimaki korban dengan sebutan ‘Anjing’. Sejak itu tersangka pun berniat menghabisi nyawa korban.

0 Response to "Didia Be Holongi? Sihombing Tikam Abangnya Hingga Tewas"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.