Marbadai, Boru Regar Hantam Kepala Boru Purba Hingga Bocor

.
Dunia ini seakan sudah terbalik... Bacot membacot biasanya kasus seperti ini dilakukan oleh laki-laki. Berbeda kali ini, Malah perempuan yang menjadi pelaku bacot terhadap perempuan juga.

Pada hari Minggu (21/5) siang, Tiba-tiba saja Polres Siantar dikejutkan dengan kedatangan Dina boru Purba (22) karena ia bersimbah darah. Dina sendiri ngekos di belakang kantor PDAM Tirtauli, Jalan Tarutung, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat.

Di kantor polisi, Dina mulai menceritakan peristiwa yang menimpanya. dijelaskanya, nahwa ia dipukuli menggunakan kayu oleh temannya sendiri, Bella boru Siregar setelah sempat adu mulut di dekat kantor Pemadam Kebakaran Siantar, Minggu pagi.

Informasi dihimpun, Dina awalnya mengenderai kereta hendak pulang ke tempat kos. Sesampai dekat kantor Pemadam Kebakaran Siantar, Dina berpapasan dengan Bella yang saat itu juga kebetulan lewat naik kereta.

Saat berpapasan itu, Bella menghardik Dina, menyuruhnya agar berhenti dan turun dari keretanya. Setelah berhenti, Dina lalu turun bersamaan bersamaan dengan Bella, juga turun dari keretanya.

Selanjutnya, kedua cewek itu terlibat adu mulut. Bella tak bisa menahan emosi tiba-tiba mengambil sepotong kayu lalu mengayunkannya ke kepala Dina.

Dina boru Purba Saat membuat pengaduan
Dina boru Purba Saat membuat pengaduan


Akibatnya, dari kepala Dina pun muncrat darah segar. Melihat ada dua cewek berkelahi, warga yang kebetulan melintas di lokasi coba melerai. Setelah berhasil dilerai, Bella malah tancap gas meninggalkan Dina begitu saja bersimbah darah. Tak terima perlakuan Bella, Dina bergegas mengadu kepada pihak yang berwajib.


Baca juga: Dangol Hian... Boru Nasution Terpanggang Saat Rumahnya Terbakar Dan 2 Orang Lainya Selamat


Dina mengaku memang ada selisih paham dengan Bella sejak Minggu malam. Namun Dina enggan membeberkan akar permasalahan, sehingga Bella tega memukulinya.

“Kami memang ada selisih paham. Tadi lagi berpapasan dekat kantor pemadam kebakaran. Pas lagi adu mulut langsung dipukul si Bella kepalaku pakai kayu,” ungkap Dina yang ditemui usai membuat laporan, Minggu (21/5) sekira jam 11.00 Wib.

Kepala SPKT I Ipda Zulkarnain, membenarkan korban Dina sudah melapor dan membuat visum atas kejadian penganiayaan tersebut. “Kita masih selidiki motifnya dan korban masih diperiksa. Perbuatan pelaku diancam Pasal 351 KUHP,” ucap Zulkarnain.

Sumber: Metro24jam.com

0 Response to "Marbadai, Boru Regar Hantam Kepala Boru Purba Hingga Bocor"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.