Ngeri Nai Tuhan! Polisi Marga Purba Tewas Karena Tabrakan, Putrinya Juga Tewas Jagoanya Kritis

.
Dalam perjalanan, Maka utamakan keselamatan. Bagi yang membawa kendaraan, maka biar lambat asal selamat sampai tujuan. Banyak kejadian yang menghilangkan nyawa seseorang akibat kecelakaan lalu lintas. Salah satu penyebabnya adalah, Akibat kelalaian, Kecerobohan, Dan yang lainya.

Sebuah tragedi dibawah ini membuat bulu kudu kita merinding. Bagaimana tidak,  seorang anggota Polri, Jhon Welsli Purba (37) yang merupakan warga Aspol Laguboti, Jl. Pantuan Nagari, Keluarahan Pasar Laguboti, Kecamatan Laguboti, Toba Samosir. Ia meninggal dunia karena kecelakaan yang tepat di Jalinsum Medan-Tarutung, Desa Tampubolon Lumban Atas, Kecamatan Balige, Toba Samosir, Senin (29/5/2017) pagi, sekira pukul 07.15 WIB.

John sendiri bertugas di Polsek Laguboti. Bukan cuma nyawa John yang melayang.. nasib naas juga dialami oleh putrinya bernama Jessica Purba (8) juga meninggal dunia akibat insiden tersebut, yang membuat hati juga sedih adalah putranya Jovanca Wesly Purba (6) yang turut ia bonceng juga ikut dalam kecelakaan itu. Beruntung putra kesayanganya itu hanya mengalami luka memar dan lecet dibeberapa bagian tubuhnya.

Ngeri Nai Tuhan... Polisi Marga Purba Tewas Karena Tabrakan, Putrinya Juga Tewas Jagoanya Kritis


Kronologi kejadinya adalah bahwa sang ayah hendak ingin mengantarkan putrinya ke sekolah Dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio tanpa Nopol, ia berangkat dari Laguboti menuju Balige.

Naas, saat tiba di TKP, kendaraan korban bersenggolan dengan mobil penumpang L300 BK 1239 OC yang dikemudikan oleh Dinpos Nababan (35) warga Desa Paniaran Kecamatan Siborongborong, Tapanuli Utara, yang datang dari arah berlawanan.

Bus penumpang itu berupaya mendahului kendaraan yang ada di depannya, hingga harus mengambil lajur kanan. Korban yang datang dari arah berlawanan tidak dapat menghindar hingga kecelakaan tidak dapat terelak.

Korban dan kedua anaknya langsung terpental ke badan jalan dan mengalami sejumlah luka. Ketiga korban, termasuk Jessica yang mengalami luka paling parah yakni lecet pada kaki kanan, memar pada kaki kanan, dan benturan pada kepala langsung dilarikan ke RSU HKBP Balige dan langsung mendapat perawatan medis.

Namun nyawanya tidak tertolong hingga akhirnya meninggal dunia. Ayahnya, John yang juga menjadi korban turut mendapat perawatan yang sama, namun lukanya tidak begitu serius.

Naasnya, John yang diduga mengalami penyakit jantung tiba-tiba pingsan saat mengetahui anaknya sudah meninggal dunia, hingga akhirnya John juga meninggal pasca mendengar kabar tersebut. Sementaranya putranya hingga kini masih menjalani perawatan medis.

Pihak kepolisian dari Satlantas Polres Balige yang turun ke lokasi, langsung mengamankan para korban dan kedua kendaraan tersebut, juga mengamankan pengemudi bus L300 itu.

Kini, pengemudi yang tidak mengalami luka serius masih menjalani pemeriksaan di Polres Tobasa. Sementara jasad kedua korban telah diserahkan kepada pihak keluarga.


VIDEO:
Tonton: Ini Salah Satu Video Kecelakaan Yang Mengerikan:

“Korban hendak mengantar anaknya ke sekolah. Saat itu, korban membonceng kedua anaknya. Ketika di TKP, terjadi kecelakaan dengan bus L300 hingga ketiga korban terpental. Ketiga korban langsung dilarikan ke rumah sakit, namun putrinya tidak dapat diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan medis. Ayah korban yang merupakan anggota Polri turut meninggal dunia setelah mengetahui jika putrinya sudah meninggal, sementara putranya masih dirawat,” sebut Kasat Lantas Polres Tobasa, AKP Robinson Sembiring SH, saat dikonfirmasi, Senin (29/5/2017).

Baca Juga: Ngeri Ma Parlaomon borukku! Hendak Menolong Adek, Nurmaida br Hombing Malah Tewas Tenggelam Di Danau Toba

“Korban meninggal sudah kita serahkan kepada pihak keluarga. Sedangkan barang bukti yakni 2 unit kendaraan sudah kita amankan, sedangkan supir L300 sudah diamankan dan masih diperiksa,” ujar kasat mengakhiri.

1 Response to "Ngeri Nai Tuhan! Polisi Marga Purba Tewas Karena Tabrakan, Putrinya Juga Tewas Jagoanya Kritis"

  1. Nga luka luka, beruntung dope inna. Ai boha do admin?
    Memang anggo hita batak on, sai na untung do sude.
    Saran: tolong bahasanya diperbaiki min. Dang tabo jahaon. Mauliate, Horas...!

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.