Pailahon, Boru sitorus Bunuh Bayinya Sediri Dengan Cara Di Cekik

.
Huta Pondok II, Nagori Buntu Bayu, Kecamatan Hatonduhan, Simalungun dikejutkan penemuan jasad bayi laki-laki di kebun kelapa sawit milik Roslani br Sitorus, di Huta IV Pondok II Nagori Buntu Bayu, Kecamatan Hatonduhan, Simalungun, Rabu (31/5) jam 17.00 wib.

Diduga karena takut ketahuan dirinya melahirkan hasil dari hubungan terlarang, sang ibu nekat menghilangkan nyawa bayi yang masih merah tersebut.

Tersangka Membunuh bayi tersebut dengan cara menyumpal mulutnya dengan celana dalam. Kemudian mencekik leher bayi dengan kedua tangan dan menggunakan kain panjang yang telah disiapkan tersangka. Akibatnya, bayi tak berdosa itu tewas, Rabu (31/5) jam 17.00 wib.



Sementara, warga setempat langsung menghubungi Polsek Tanah Jawa dan team Opsnal dipimpin Kompol Aderson Siringoringo untuk melakukan penyelidikan di lokasi ditemukannya mayat bayi laki-laki tersebut.

Info lebih lengkap, silahkan saksikan videonya Klik DISINI atau Tonton Langsung Dibawah:


Baca Juga: Marbadai, Boru Regar Hantam Kepala Boru Purba Hingga Bocor

Sesuai laporan polisi nomor: LP/110/V/2017/, tertanggal 31 Mei 2017, Roslani br Sitorus diduga dengan sengaja telah menghilangkan nyawa bayinya sesaat setelah dilahirkan.

0 Response to "Pailahon, Boru sitorus Bunuh Bayinya Sediri Dengan Cara Di Cekik"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.