Ya Tuhan! Nurdin Sinaga Penggal Leher Istri dan Anak Gadisnya, Karena Mabuk Tuak

.
Jaman sekarang sungguh menyedihkan... Seorang ayah pun bisa tega menghabisi nyawa anak kandungnya, atau seorang suami pun tega habisi nyawa istrinya sendiri..

Ya... Berawal saat Pulang mabuk tuak, seorang suami tega menghabisi nyawa istri dan seorang anak gadisnya. Nurdin Sinaga (59), seperti kerasukan setan saat membunuh istrinya, Rosmelli Br Siregar (46), dan Lastiur Marito Br Sinaga (18), putri kandungnya sendiri, dengan cara membacok korban menggunakan parang babat dan kapak hingga tewas mengenaskan, dengan kondisi leher putus.

Pembunuhan sadis itu terjadi di Dusun Tani Makmur, Blok XI, Desa Teluk Pulai Dalam, Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sabtu (10/6) dinihari. Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang mengatakan, pembunuhan terjadi karena diduga antara pelaku dan istrinya kerap cekcok. “Pelaku dalam kondisi mabuk. Kemudian pelaku pulang ke rumahnya dan kembali terjadi keributan/pertengkaran antara pelaku dengan istrinya, yang akhirnya pelaku menghabisi nyawa istri dan anaknya menggunakan parang babat dan kapak, sehingga istri dan anaknya tewas seketika,” kata Frido.
Ya Tuhan! Nurdin Sinaga Penggal Leher Istri dan Anak Gadisnya, Karena Mabuk Tuak


Setelah menghabisi nyawa keluarganya, Nurdin Sinaga mandi dan pergi ke rumah Kepala Dusun (Kadus) Tani Makmur, Jastro Malau. Kepada Kadus, Nurdin mengatakan bahwa ia telah membunuh istri dan anaknya.

Selanjutnya Kepala Dusun bersama warga ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memberitahu kejadian tersebut ke Polsek Kualuh Hilir. Mendengar hal tersebut 4 personel Polsek Kualuh Hilir menuju TKP.
Pelaku Nurdin Sinaga
Pelaku Nurdin Sinaga


Berawal dari SMS Mesra:
 Setelah memastikan istri dan anaknya tewas, warga sekitar yang berang, nyaris main hakim sendiri. Nurdin Sinaga selamat dari amuk massa setelah melarikan diri dan meminta perlindungan ke rumah Kepala Dusun. Namun, warga yang sudah terbakar emosi tetap menunggui Nurdin di depan rumah Kadus, hingga polisi menjemputnya di sana. “Hampir dimassakan, dia lari ke rumah Kepala Dusun, di sana kami jemput tersangka. Saat ini sudah kami amankan di Polsek,” kata Kaposek Kualuh Hilir, AKP Joni Tampubolon.
Jenazah Lastiur Marito Br Sinaga di lokasi
Jenazah Lastiur Marito Br Sinaga di lokasi


Saat diamankan, sebut Joni, Nurdin Sinaga mengaku dalam kondisi mabuk tuak dan nekat membunuh istrinya karena terbakar api cemburu. Menurut Kapolsek, tersangka cemburu, karena di hape milik istrinya terdapat SMS mesra dengan pria lain. Ditambah lagi ucapan sang istri yang menganggap dirinya sudah janda dan Nurdin bukan suaminya lagi. “Udah kuanggap aku janda, kau bukan lakikku. Begitu ucap korban kepada pelaku.

Inilah yang membuat tersangka emosi dan terjadilah pembunuhan itu,” terangnya. Saat ini tersangka telah diamankan di Polsek Kualuh Hilir guna pemeriksaan.

Anak Kandung Juga Tewas :
Nurdin Sinaga, yang dibakar cemburu, tak hanya menghabisi nyawa istrinya, Romelli Br Siregar (46), dia juga juga tega membunuh putri kandungnya, Rastiur Marito Br Sinaga (18). Saat pulang ke rumah dalam kondisi mabuk tuak, Nurdin lalu mengambil parang babat.

Jasad Rosmelli br Siregar di TKP.
Jasad Rosmelli br Siregar di TKP.
Tonton Video: Lagu sedih Ubtuk Ibu

Tanpa ampun ia membacoki tubuh istrinya dengan membabi buta. Sasarannya kepala, tangan dan leher hingga tewas. Melihat ibunya dibantai dengan sadis, Rastiur berusaha melindungi ibunya serta menyadarkan sang ayah. Namun, Nurdin yang telah kerasukan setan sudah gelap mata. Putrinya pun ikut menjadi sasaran kemarahan dan ia kemudian memenggal kepala anak kandungnya itu hingga tewas mengenaskan. “Si anak membela ibunya, jadi keduanya dibacok menggunakan parang babat panjang,” ucap Joni Tampubolon.

Sumber: news.metro24jam.com

1 Response to "Ya Tuhan! Nurdin Sinaga Penggal Leher Istri dan Anak Gadisnya, Karena Mabuk Tuak"

  1. Sinaga mengawini siregar...semoga ini bukan kutukan dari opung mereka

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.