Sangkot Manurung Tega Bunuh Ibunya Sopi Br Parhusip, Hanya Karena Hal Ini.

.
Warga sempat heboh saat Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di pinggiran Sungai Padang, tepatnya di bawah jembatan Dusun II Desa Gelak Sei Serimah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (28/8/2017) sekira pukul 11.00 WIB.

Warga pun belum tahu identitas korban, dan diduga korban pembunuhan. Polisi berkerja cepat untuk mengungkap siapa korban dan kalau dibunuh, Siapa pmbunuhnya.

Dengan kerja keras dan tidak menunggu lama, pihak Polsek Bandar Khalipah Polres Tebingtinggi berhasil mengungkap kasus itu dan ternyata adalah pembunuhan. Polisi juga telah berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap korban tersebut, dimana korban itu ternyata seorang  wanita di Dusun II Desa Gelak Sei Serimah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (28/8/2017) sekira pukul 11.00 WIB.

Pelaku dan korban
Pelaku dan korban


Wanita tersebut bernama Sopi Br Parhusip (50, dan parahnya lagi bahwa ia tewas ditangan anak kandungnya sendiri yaitu Sangkot Manurung (37) warga Tapian Nauli Dusun Lumban Julu Desa Juhar, Kecamatan Bandar Khalipah, Kabupaten Sergai..

Lihat juga: Lagu cewek batak ini buat meneteskan air mata jutaan orang

Disebut-sebut pelaku tidak waras (gila) dan tinggal dengan korban.
"Pelaku membunuh ibunya dengan parang dari dapur dan membacok berulang-ulang. Saat itu, korban sedang tidur. Selanjutnya,korban  bersama tempat tidurnya dibuang ke Sungai Padang," sebut Kapolsek.
Pengakuan pelaku, pembacokan itu dilakukan atas bisikan untuk membunuh korban. Dan pelaku sampai saat ini masih diperiksa.

Sumber: Hetanews.com
Edit:       Sigotom.com

0 Response to "Sangkot Manurung Tega Bunuh Ibunya Sopi Br Parhusip, Hanya Karena Hal Ini."

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.