Ya Tuhan... Saya Harus Menikah Di Depan Mayat Ibuku... Cobaan Apakah Ini?

.
Menikah adalah sebuah kebahagiaan yang sangat luar biasa apalagi disaksikan kedua orangtua yang sangat kita sayangi. Hari itu akan menjadi hari yang sangat menyenangkan dan tidak akan terlupakan seumur hidup.

Namun... Bagaimana jadinya saat kita menikah Salah satu orangtua (ibu)  meninggal tepat pada hari Pernikahan kita?
Kejadian pahit inilah yang dirasakan oleh wanita asal Pulau Samosir, Veranika boru Manullang.

Kejadian pahit ini akhirnya menjadi viral setelah seorang keluarga veronika bernama Lea D Rintauli Pandiangan mempublikasikan berita ini di akun facebook pribadinya.

Dalan laman Facebooknya itu ia menuliskan bahwa kedua mempelai melangsungkan acara pemberkatan nikah secara sederhana pada Senin (31/7) . Keduanya diberkati oleh Pendeta GPdI, di rumah duka di Desa Nainggolan, Kecamatan Nainggolan, Kabupaten Samosir. Dan inilah isi status yang ia tuliskan:

“Terkejut saat Melihat keadaan ini. Mau berduka atau bersuka? Sesak juga. Keingat waktu nantulang (boru Gultom) masih di RS, selalu chatingan samamu dek.  Ternyata Rencana Tuhan Lain dek,” demikian ditulis Lea di beranda Facebooknya.

Dikutip dari postingannya, almarhum meninggal dunia pada Sabtu (29/7) lalu karena sakit kepala. Saat berada di RS Pangururan, almarhum sudah tak dapat berbicara. Tak lama kemudian, almarhum menghembuskan nafas terakhirnya.

Seperti dikutip dari Hetanews.com saat dikonfirmasi, Lea mengatakan bahwa pernikahan itu dibicarakan pas pada Minggu malam (30/7/2017) lalu pemberkatan pernikahannya pada Senin pagi (31/7/2017), di rumah duka.




Berikut beberapa foto yang kami ambil dari akun facebooknya:

Ya Tuhan... Saya Harus Menikah Di Depan Mayat Ibuku... Cobaan Apakah Ini?


Ya Tuhan... Saya Harus Menikah Di Depan Mayat Ibuku... Cobaan Apakah Ini?

Ya Tuhan... Saya Harus Menikah Di Depan Mayat Ibuku... Cobaan Apakah Ini?

Ya Tuhan... Saya Harus Menikah Di Depan Mayat Ibuku... Cobaan Apakah Ini?



Hetanews kembali menanyakan, apakah pernikahan itu karena tinggal Veranika yang belum menikah? Atau apa sebenarnya yang menyebabkan hingga kesannya dipaksakan waktunya? Menjawab pertanyaan hetanews, Lea menyebutkan bahwa masih ada lagi yang belum menikah selain Veranika dan mereka 3 bersaudara namun Lea tak menyebutkan anak keberapa Veranika.
Veranika boru Manullang menangis dan memeluk mayat ibunya yang terbujur kaku.(sumber facebook)

Dan soal alasan pernikahan lain yang ditanya hetanews, tak kunjung diberitahu oleh Lea. Lea hanya menegaskan berulang kali bahwa panjang ceritanya seakan memang ada yang tidak perlu diketahui publik. "Semua kehendak Tuhan,"katanya. Tapi Lea sempat juga menyebutkan bahwa pernikahan itu dilakukan lantaran ibunya Veranika meninggal dunia.


Baca Juga: Bus Sekolah Masuk Jurang Di Samosir Desa Parmonangan, 3 Tewas Dan Puluhan Pelajar Luka-luka

Bahkan Lea juga memberitahukan bahwa sebenarnya ada pacar Veranika namun belakangan tidak siap diajak untuk menikah hingga akhirnya menikah dengan Dapot Sinaga.

0 Response to "Ya Tuhan... Saya Harus Menikah Di Depan Mayat Ibuku... Cobaan Apakah Ini?"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.