Ngeri Nai Borukku Panadingmon... Mau Nikah, br Marbun Penumpang Gojek Tewas Tertabrak Kereta Api

.
Menikah adalah salah satu mement yang paling ditunggu-tunggu oleh siapapun itu, Baik kedua calon mempelai, Orang tua, Sahabat, Teman dan juga siapa saya yang menyayangi kita.

Memoment seperti inilah yang akan dirasakan oleh Eva Yanti boru Lumbangaol (25) dan calon suaminya Dohar Simanullang pada 7 Oktober mendatang.

Sebelum hari bahagia itu terlaksana, takdir berkata lain, Eva Yanti Lumbangaol harus tewas meregang nyawa setelah disambar kereta api di perlintasan Jalan Danau Singkarak Kota Medan, Senin (25/9/2017).

Saat kejadian, korban yang diketahui tengah menyebar undangan pernikahannya itu mengalami remuk di bagian kaki kirinya. Bahkan, karena kaki kirinya dilindas kereta api, tampak tulang kering korban keluar.

Kecelakaan ini terjadi ketika korban yang menumpangi ojek dengan pengemudinya bernama Ahmad Sutopo (42) warga Tanjung Mulia melintas dari arah Jalan Ayahanda menuju Danau Singkarak. Saat itu ia hendak menyebarkan undangan pernikahannya. Naas, ketika melewati perlintasan KA, diduga Sutopo sang pengemudi tidak menyadari adanya KA yang melintas dari arah Binjai ke Medan. Memang, di pintu tersebut tidak ada palang pintu pengaman.

Spontan, KA menabrak motor Supra X BK 3506 ACO yang dinaiki keduanya. Eva dan Sutopo terseret sampai 100 meter lebih. Eva yang berasal dari Bakkara, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) ini dan ngekos di Jalan Punak, Petisah, Medan ini meninggal dunia di lokasi kejadian sementara Sutopo yang kritis dievakuasi ke RS Royal Prima.

Foto dan Undangan pernikahan korban
Foto dan Undangan pernikahan korban

Simak Juga Berita Dibawah ini:


"Kebetulan, saat mereka melintas, datang kereta api dari arah Binjai menuju Medan. Karena posisi motor Go-Jek ini di perlintasan, mereka pun disambar kereta api hingga terseret beberapa meter," kata Kapolsek Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu, Senin (25/9/2017) sore.

Setelah dihantam kereta api, motor Honda Supra X BK 3506 ACO milik pengemudi Go-Jek rusak.

Sementara, korban yang duduk di boncengan tewas di tempat karena bagian tubuhnya sempat terhantam kereta api.

"Untuk saat ini korban dibawa ke RS Royal Prima. Begitu juga dengan pengemudi Go-Jek nya," kata mantan Wakasatreskrim Polresta Medan ini.

Akibat kejadian ini, pengemudi Go-Jek mengalami patah kaki kiri.

Warga yang ada di lokasi sempat berusaha menolong korban yang tampak tak berdaya tertidur di bantaran rel.

Dalam undangan itu tertera acara pernikahan akan dilangsungkan di Gereja HKBP Nomensen Jl Rumah Sakit, Pulo Brayan Bengkel, Medan Timur.

Adapun calon suami korban bernama Dohar Manulang.

Belum diketahui pasti apakah pihak keluarga tahu mengenai peristiwa ini.

Sumber: medan.tribunnews.com
Editor : Sigotom.com

0 Response to "Ngeri Nai Borukku Panadingmon... Mau Nikah, br Marbun Penumpang Gojek Tewas Tertabrak Kereta Api"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.