Makanan paling menjijikkan sedunia, Lihatnya aja undah mau muntah, apalagi dimakan.

Makanan adalah salah satu kebutuhan utama manusia.  semua orang tentunya akan memilih makan-makanan yang enak,bergizi dan lezat.
namun,apa jadinya jika kalian makan makanan yang menjijikkan dan membuat kita muntah apabila melihatnya??

ya... karena ada juga makanan yang terbuat dari bahan menjijikkan. Makanan itu dibikin dari bahan yang nggak lazim diolah menjadi makanan.  Untuk itu, berikut akan kita sajikan kumpulan makanan yang membuat kita merasa jijik.

Makanan paling menjijikkan sedunia, Lihatnya aja undah mau muntah, apalagi dimakan.


1. Burger cindil di China


Anak tikus baru lahir

Cindil adalah makanan yang terbuat dari anak tikus yang baru lahir.
wow... Dengar namanya saja sudah jijik, apalagi kalau sudah dimakan asli. pasti makin menjijikkan bukan?
Mungkin anda tidak akan menduga bahwa makanan seperti ini tidak akan ada, namun ternyata di negeri Tirai Bambu ( China ). Cindil merupakan makanan khas disana karena dipercaya sebagai obat asma.

 2. Balut


Balut

Makanan yang satu ini juga pasti sangat menjijikkan bagi kebanyakan orang, Karena balut ini terbuat dari embrio telur bebek atau telur ayam yang berumur 17 hari. Makanan ini bisa anda jumpai di filipina. Jadi, orang-orang disna sengaja membiarkan Embrio dalam telur ini mulai terbentuk. Setelah itu, mereka akan memasukkanya kedalam air mendidih dan diberi bahan tambahan Garam, Setelah itu mereka santap. Sebagai tambahan, Ternya di Thailand, makanan ini juga sudah ada.

3.  Daging Tikus Goreng

Tikus adalah hewan yang sangat menjijikkan dan  biasanya didapati berkeliaran di limbah jorok, di got atau sawah. meski kita merasa bahwa daging tikus adalah makanan yang menjijikkan, namun berbeda di china. Mereka menganggap daging tikus adalah makanan yang sangat lezat dan kaya rasa. Cara merekeka mengolah daging tikus menjadi makanan adalah dengan cara disembelih dan diperap kemudian digoreng dan dijadikan santapan. Daging tikus dipercayai mempunyai kandungan protein yang tinggi yang baik untuk keshatan.

4. Sate kalajengking


Sate kalajengking


Kalajengking meupakan hewan yang berbahaya dan menakutkan. Meski kita merasa bahwa kalajengking tidak akan mungkin dimakan oleh manusia, namun faktanya orang thailan sangat suka dengan kalajengking. Mereka membuat sajian kalajengking dengan cara dibut sate. Menurut mereka, dalam daging kalajengking sangat kaya akan protein sehingga makanan ini sangat laris di thailand sehingga sudah banyak yang menjual nya disana. Selain dijadikan sate, mereka juga menyajikan kalajengking dengan cara direbus dengan wisky.

5. Jus cacing tanah
Jus cacing tanah

Nah bagaimana dengan indonesia? apakah ada makanan yang jijik di indonesia?
Ternyata makanan jijik di indonesia ini juga tidak kalah, yaitu Jus cacing tanah.
Manfaat jus cacing tang ini memang sangat banyak, selain menjadi pengobatan akan penyakit tifus, jus cacing tanah juga menjadi minuman favorit . Cacing tanah yang sudah kamu tangkap bisa kamu keringkan lalu dihaluskan jadi serbuk. Kemudian kamu bisa membuat jus cacing tanah.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya, ayo coba tonton video dibawah ini.


Nah...
itulah 5 menurut kami makanan paling menjijikkan didunia. makanan mana yang paling menjijikkan menurut anda... MAri... kasih tau kita dibawah ya.

0 Response to "Makanan paling menjijikkan sedunia, Lihatnya aja undah mau muntah, apalagi dimakan."

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.