6 Kisah Gadis Muda Yang Dinikahi Kakek Yang Jauh Lebih Tua - Bikin Heboh

Pria jelek menikahi gadis muda atau pria miskin menikahi gadis kaya itu hal biasa kalau umur mereka sama-sama masih muda atau umur mereka tidak beda jauh. Yang menghebohkan itu adalah ketika kakek yang sudah sangat tua menikahi gadis yang masih sangat muda.

Pernikahan yang berbeda usia jauh membuat kita menjadi bertanya.
Apakah itu di dasari cinta atau memang karena harta? Jawabnya, hanya merekalah yang tau. Karena rata-rata mahar pernikahan yang berbeda jauh cukup menghebohkan karena maharnya bisa berupa uang yang sangat banyak, mobil mewah, rumah mewah dan yang lain.

Dibawah ini akan kami sajikan 6 Pernikahan kakek dengan gadis muda.

Kalau Malas Baca, Langsung Aja tonton videonya:

1. Pernikahan H Paduwai Dan Ani Nurhayani.

Pernikahan H Paduwai Dan Ani Nurhayani


Pernikahan H Paduwai Dan Ani Nurhayani

Pernikahan H Paduwai Dan Ani Nurhayani

Pernikahan H Paduwai Dan Ani Nurhayani

Pernikahan H Paduwai Dan Ani Nurhayani



H Paduwai berhasil meminang Ani Nurhayani yang usia mereka sangat beda jauh. Saat menikahi Ani yang masih 25 tahun, Paduwai saat itu sudah berumur 80 tahun. Jadi umur mereka terpaut 65 tahun.
H Paduwai merupakan warga Ranteangin, Kabupaten kola utara, provinsi sulawesi tenggara. Sedangkan Ani merupakan warga asal desa Puumbolo, wawo, Kolaka utara.

Pernikahan mereka berlangsung pada sabtu malam 18 agustus 2018.
Berbagai tanggapan pun menghapiri pernikahan ini, dimana ada yang mengatakan bahwa ini adalah pernikahan karena mereka berjodoh namun ada yang bilang pernikahan ini adalah karena perjodohan dan mengejar materi.

Diketahui Anak H Paduai adalah yang punya pabrik gabah samping  Lapangan sepakbola Rantengin.




2. Pernikahan Tajuddin Kammisi dan Andi Fitri

Pernikahan Tajuddin Kammisi dan Andi Fitri

Pernikahan Tajuddin Kammisi dan Andi Fitri

Pernikahan Tajuddin Kammisi dan Andi Fitri

Pernikahan Tajuddin Kammisi dan Andi Fitri


Tajuddin Kammisi, mantan wakil wali kota Parepare yang berusia 70 tahun, mempersunting kembang desa berusia 26 tahun, Andi Fitri. Pernikahan digelar di Dusun Tanah Tengngah, Desa Liliriawang Kec. Bengo, Kab. Bone, Sulawesi Selatan, pada Sabtu (22/4/2017).

Andi Fitri diketahui masih menyandang status mahasiswi di Fakultas Ekonomi Universitas Bosowa di Makassar.

Mahar pernikahan bernilai lebih dari Rp 1 miliar yang terdiri sebuah rumah tipe 45 berlokasi di Makassar seharga di atas Rp 500 juta, sedan Honda Civic Turbo seharga Rp 500 juta, uang tunai untuk pesta pernikahan Rp 150 juta, dan emas murni 100 gram yang bernilai sekitar Rp 50 juta.

Namun, Belum genap setahun menikah, dengan biaya miliaran rupiah, kakek berusia 75 tahun itu menceraikan istrinya dengan Tuduhannya 'menyeramkan'. Sang istri dituding berselingkuh dengan pria idaman lain (PIL).

3. Pernikahan Tok Yon dan Dhea.
Pernikahan Tok Yon dan Dhea.

Pernikahan Tok Yon dan Dhea.

Pernikahan Tok Yon dan Dhea.

Meski usia Tok Yon dan Dhea terpaut jauh, yakni beda sekitar 34 tahun, (Tok Yon 51 tahun sementara Dhea baru berusia 17 tahun) namun cinta keduanya akhirnya dipertemukan dalam ikatan suci pernikahan.

Pesta resepsi pernikahannya pun digelar meriah di kediaman Dhea, Minggu (5/3/2017).

4. Pernikahan Haji Nasir dan Milawati.
Pernikahan Haji Nasir dan Milawati

Pernikahan Haji Nasir dan Milawati

Pernikahan Haji Nasir dan Milawati

Kalau yang satu ini adalah Pernikahan Kakek 63 Tahun dengan Gadis 18 Tahun di Bone.
Seorang pria paruh baya berusia 63 tahun yang diketahui bernama Haji Nasir resmi menikah dengan gadis berusia 18 tahun yang bernama Milawati.

Milawati adalah gadis yang baru lulus SMA warga Desa Suwa Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Siapakan Haji Nasir ?, kakek berusia 63 tahun yang menaklukan hati seorang Gadis 18 tahun itu.

Menurut warga setempat, Haji Nasir sendiri adalah warga Desa Masago Kecamatan Patimpeng Bone, Sulsel. Ia adalah pensiunan guru, hartanya banyak, dia juga dikenal sebagai kakek gaul di desanya.

Ketika menikahi Milawati, status kakek yang beruntung itu adalah duda, 3 bulan yang lalu ia ditinggal sang isteri tercinta yang meninggal dunia, dari pernikahannya yang pertama, Haji Nasir diketahui tidak memiliki anak.

Pasangan yang menghebohkan itu menikah pada tanggal 11 Juli 2016.
Untuk meminang Milawati, Haji Nasir memberikan mahar Emas 2 gram dan satu Mobil Toyota Rush, namun yang tertulis ketika pernikahan hanya emas seberat 2 gram.

Belum lama menikah, Milamenggugat pria yang dikenal kaya di kampunya itu.
Alsan mila menceraikanya adalah bahwa selama mereka menikah mila tidak mendapatkan nafkah lahir dan batin dari duda tanpa anak itu.

5.  Pernikahan Ismail dan Nur Nasirah

Pernikahan Ismail dan Nur Nasirah

Pernikahan Ismail dan Nur Nasirah

Pernikahan Ismail dan Nur Nasirah

Nama Nur Nasirah (18 tahun) tiba-tiba menjadi buah bibir. Wajahnya yang cantik menghiasi banyak media di negeri tetangga, Malaysia, bahkan sampai ke Indonesia karena menikah dengan seorang duda beranak delapan yang kini berusia 66 tahun, Ismail Lambok.

Kisah pernikahan yang dilandasi oleh rasa suka karena perhatian lebih yang diberikan Ismail yang tak lain teman dari kedua orang tuanya membuat Nur Nasirah pun menautkan hati pada Ismail yang tak lain hanya seorang pensiunan Pekebun Kecil Perusahaan Getah (RISDA) di Malaysia.

Banyak yang mempertanyakan apa alasan sehingga Nur nasirah memilih Ismail. Namun, banyak juga yang mengapresiasi. Namun yang pasti, beginilah keceriaan yang terpancar di wajah belia muda Malaysia ini.

Buka harta yang ia kejar, namun lebih perhatian dan keberanian Ismail menyampaikan apa yang menjadi hasrat hatinya kepada anak ketiga dari lima bersaudara tersebut.

Sebagaimana diketahui, saat Akad nikah dilaksanakan di kediaman mempelai pria di Jalan Santong, Paka, tidak ada pesta meriah, hanya kehdiran anggota keluarga juga mas kawin RM 7,000 atau setara hampir Rp23 juta. Tahniah.

6. Pernikahan Puji dan Lutfiana Ulfa

Pernikahan Puji dan Lutfiana Ulfa

Pernikahan Puji dan Lutfiana Ulfa

Pernikahan Puji dan Lutfiana Ulfa

Publik Tanah Air rasanya sudah tidak asing lagi dengan nama Syekh Puji.

Pada 2008 silam, pria berjanggut tebal ini bikin heboh karena menikahi gadis berusia 12 tahun bernama Lutifiana Ulfa.


Nah... Itulah 6 pernikahan kakek-kakek yang berhasil menikahi wanita muda. Menurut kamu, pernikahan mana yang paling heboh?

0 Response to "6 Kisah Gadis Muda Yang Dinikahi Kakek Yang Jauh Lebih Tua - Bikin Heboh"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.