Nga Mulai Gotap Holongi.. Diduga Hendak M3m3rk0sa, B Tambunan Tusuk Oppung B br Simanjuntak Hingga Tewas

Biasanya orang batak kental akan adat istiadat apalagi yang tinggal di desa... Namun berbeda yang satu ini, dimana seorang (Oppung Boru) nenek dibunuh hingga tewas. Aksi brutal tersangka Barita Tambunan (25) pelaku penusukan kepada korban meninggal Dermina Simajuntak (75) dan tiga korban luka parah hebohkan Tapanuli Utara.

Peristiwa ini terjadi di Desa Sigotom Julu Kecamatan Pangaribuan terjadi dirumah tiga korban oleh warga diketahui masih satu kampung, Jumat (18/1/2018) sekira pukul 00.15 WIB.

Informasi dari Kasat Reskrim Polres Taput AKP Hendro Sutarno kepada wartawan, pelaku masuk ke rumah korban dengan cara membongkar jendela saat korban bersama tiga cucunya sedang tidur di rumah.

“Setelah masuk ke dalam rumah, si pelaku langsung mamatikan lampu supaya terlihat gelap. Kemudian si pelaku langsung menusuk dada Dermina Simanjuntak dengan pisau sampai tewas. Kemudian si pelaku menikam cucu korban Nova Olivia Tambunan (9) di bagian leher dan menikam Yohana Tambunan (5) di bagian lengan sebelah kiri.
Salahsatu korban yang mendapatkan tikaman di leher. ORBIT/Jumpa Manullang

“Aksi si pelaku langsung diketahui oleh Fransiska Tambunan (14) yang juga merupakan salah satu cucu Dermina Simanjuntak. Si pelaku berusaha ingin memerkosa Fransiska namum Fransiska berhasil melawan,” ujarnya.

Diterangkan Hendro, Fransiska langsung lari ke luar rumah menjerit minta tolong kepada warga. Lantas pelaku Barita Tambunan langsung melarikan diri. Mendengar teriakan Fransiska, warga sekitar langsung menghampiri tempat kejadian dan langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Pangaribuan.
Korban D br Simanjuntak


“Korban yang meninggal dunia Dermina Simanjuntak langsung dilarikan ke Puskesmas Pangaribuan untuk divisum. Sementara kedua cucunya yang mengalami luka serius masih di rawat dengan intensif di Puskesmas,” terang Hendro.

Pelaku saat ini masih dalam pengejaran kepolisian. Pihaknya sudah melacak keberadaan pelaku dan dipastikan si pelaku akan dapat dalam waktu dekat.

“Dugaan sementara dari hasil introgasi awal kemungkinan besar akan memperkosa cucu korban yang umur 15 tahun. Karena tersangka sempat menariknya ke dalam kamar dan korban
melawan dan berhasil lari dan berteriak minta tolong,” terang AKP Hendro Sutarno, Jumat (18/1/2019).

0 Response to "Nga Mulai Gotap Holongi.. Diduga Hendak M3m3rk0sa, B Tambunan Tusuk Oppung B br Simanjuntak Hingga Tewas"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.