Mencoba Menantang YESUS, 7 Dukun Sakti Ini Malah Bertobat Menjadi Pendeta

Kata dukun sudah tidak asing lagi dimata dunia khususnya di indonesia. Dukun atau biasa disebut dengan "orang pintar" adalah ditujukan kepada orang yang memiliki kelebihan dalam hal kemampuan supranatural yang menyebabkannya dapat memahami hal tidak kasat mata serta mampu berkomunikasi dengan arwah dan alam gaib.

Alkitab dengan keras mencela praktek kebatinan, dukun, paranormal, dan sejenisnya. Karena Rancangan Allah bukan seperti apa yang manusia rencanakan.

Dalam kitab Imamat 19 : 31 berkata “Janganlah kamu berpaling kepada arwah atau kepada roh-roh peramal, janganlah kamu mencari mereka dan dengan demikian menjadi najis karena mereka; akulah Tuhan, Allahmu”.

Memercayai paranormal artinya sama saja dengan membuat kita najis dan tidak berkenan di hadapan Allah karena bersekutu dengan si jahat. Rancangan Allah bukan seperti apa yang manusia rencanakan, rancanganNya terhadap hidup manusia begitu terencana dan begitu dalam sehingga manusia tidak dapat memahaminya.

Mencoba Menantang YESUS, 7 Dukun Sakti Ini Malah Bertobat Menjadi Pendeta


Dibawah ini ada beberapa dukun yang ahirnya mengikuti Yesus.

1. Eku Hidayat
1. Eku Hidayat


Eku hidayat Sebelum bertobat adalah seorang dukun sakti Bahkan ia bisa menghilang, mendatangkan hujan, Memindahkan kuburan dan masih banyak lagi.

Pertobatan Eku Hidayat bermula ketika ia diajak oleh seorang hamba Tuhan Untuk bertobat. Namun dia tidak mau bahkan merasa di rendahkan dan berencana untuk menyantet hamba Tuhan itu. Pas di malam hari, Ia pun mencoba untuk menyantet hamba Tuhan itu dengan kekuatanya 20 % yang biasanya ia gunakan untuk menyantet sesorang. Namun kekuatanya kalah padahal hamba Tuhan ini tidur...
Kemudian ia mencoba menggunakan kekuatanya 70%, Ia pun tetap kalah dan bahkan terpental hingga dua meter dan memuntahkan darah.

Ia pun ahirnya bertobat setelah peristiwa tersebut, Ke putusanya menjadi sangat kuat untuk bertobat menjadi pengikut Yesus adalah ketika ia dicobai Orang dengan seseorang mengirim Jin, Ia mencoba melawan dengan mantra yang ia kuasai namun gagal... Namun ketika ia melawan Jin tersebut dengan kata DALAM NAMA YESUS, Tiba-tiba jin tersebut kalah.
Eku pun ahirnya 100% menjadi pengikut Yesus dan tak tanggung-tanggung, bahkan ia mempelajari Injil Alkitab hingga sampai ia menjadi pembawa Injil....

2.  Daud Tony
2.  Daud Tony

Siapa yang tidak kenal dengan nama yang satu ini.
Kesaksianya sudah banyak dimedia sosial khususnya Youtube.
Jadi Daud Tony sebelum bertobat merupakan merupakan dukun yang sangat Sakti
Bahkan Sejak usia 9 tahun sudah belajar ilmu kebatinan, di ajari oleh Kakek dan Neneknya sendiri..
Dia adalah dukun santet paling ditakuti, Ilmu rampok dan dia bisa memindahkan roh.

Awal mula pertobatan Daud Tony adalah ketika ia diajak oleh kakaknya ke Gereja. Waktu itu ia duduk paling belakang dan pembawa kotbah disana adalah pendeta Gilbert Lumoindong. Ketika Pendeta Gilbert berkhotbah orang Kristen tidak bisa di santet, tidak bisa diguna-gunai dan dimantrain. Ia pun terpancing dan membaca mantra untuk mencelakai Pendeta Gilbert.

Seetlah ia membaca mantranya, Pendeta Gilbert bukanya celaka, malah mantra yang ia baca balik padanya Seperti Tidak Ada guna.

Ia pun menantang Pendeta Gilbert untuk bertarung dengan hadiah, siapa yang kalah akan menjadi pengikut siapa yang menang. Setelah pertarungan di mulai, Mantra yang dimiliki oleh daud Tony tidak satu pun yang berhasil melukai Pendeta Gilbert dan pendeta lainya yang ada disana.
 Bahkan Daud tony kalah hingga terpental 10 meter dan mengalami kegilaan dan tak sadarkan diri selama 1 tahun.

Ia pun bisa sembuh karena didoakan hamba Tuhan, Ahirnya Daud tony bertobat bahkan ia Sekolah Alkitab dan sekarang menjadi pelayan Tuhan.


3. Theodores Tabaraka
3. Theodores Tabaraka

Theodores Tabaraka Semenjak kecil memang sudah menjadi orang kristen. Biar pun orang kristen, dia tidak menunjukkan sebagai orang yang taat Kepada Tuhan. Menginjak Umur 24 tahun Theodores Tabaraka belajat ilmu kebal, ilmu meramal, ilmu menolong orang sakit, Bahkan ilmu mengambil roh.

Semenjak belajar imu tersebut Theodores Tabaraka terkenal sebagai Orang kuat sehingga mampu menjadi pemimpin Klenteng.
Theodores Tabaraka Awal mula bertobat ketika seorang hamba Tuhan mendatanginya. Dengan sombongnya Theodores dalam hati mengatakan bahwa ia bisa dengan cepat Mencopot roh Hamba Tuhan tersebut. Dan yang terjadi adalah buanya bisa dicopot, tersentuh sedikit pun tidak bisa.

Theodores Tidak bisa tidur setelah peristiwa tersebut. Kedua kalinya Hamba Tuhan itu datang lagi, Theodores mengeluarkan semua ilmu yang ia punya supaya hamba Tuhan itu mati, Namun Mantra yang ia bacakan tak bisa menyentuh Hamba Tuhan tersebut.

Ahirnya THEODORES TABARAKA pun bertobat dan menerima Yesus setelah beberapa hamba Tuhan Ia tantang dan semuanya tidak bisa dicopot roh nya.

4. Andy Padriadi Wiharjokusumo
Sama seperti dukun yang lain, Andy juga sangat menguasai ilmu santet yang paling mematikan. Ya... kisah pertobatanya adalah semenjak mencoba menyantet hamba tuhan yang tak mampan hingga dia heran mengapa bisa demikian. Ia pun menyelidiki bahwa Yesus lah pagar nya, Karena penasaran ia mencoba cari tahu siapa itu yesus namun setelah ia tahu dia pun ahirnya 100 % pengikut yesus dan ia yaki yesus adalah satu-satunya jalan untuk masuk ke sorga.

5. Harun Yusuf
5. Harun Yusuf

Harun adalah serang tukang kwamia dan ahli fengshui, Jadi kerjanya adalah meramal nasib sesorang bahkan meramal hidup seseorang semenjak di bumi. Memang dia tidak membunuh atau membakar rumah seseorang akan tetapi dia telah memfitnah tuhan. Sebab hanya tuhanlah yang tau tentang nasip seseorang. Awal mula pertobatan Harun adalah ketika anaknya berturut-turut meninggal hingga ia mencari solusi. beruntung ia menemukan jawabanya sehingga ia cepat bertobat dan bahkan menjadi Penginjil dan membawa berkat untuk banyak orang.

6. Vera Setiawan


Ketika berumur sekitar 12 tahun , Ibu Vera mulai masuk ke alam gaib  . dia melihat di alam roh bhw rumah disekitar rumah pamannya ( Karang anyar) terbakar  dan 3 hari kemudian hal ini terjadi . Mendapat penglihatan :  Pada tubuh ibu dari Bpk Eku terdapat penyakit serius  &  tak lama kemudian ibu tsb menjalani operasi besar .
Vera jadi dikenal orang sebagai paranormal yang ahli tahu tentang kehidupan seseorang. Firman Tuhan yg membuat Ibu Vera bertobat adalah Dengan ayat alkitab :Maz 19:13 Siapakah yang dapat mengetahui kesesatan? Bebaskanlah aku dari apa yang tidak kusadari.( Ibu Vera mulai mengeri bhw selama ini dia sesat tanap disadari ).
Dia pun mulai mencari Tuhan, Meski banyak tantangan sampai tidak di pedulikan oleh keluarga, ahirnya ia pun berhasil menjadi hamba Tuhan bahkan berhasil membujuk suaminya hingga mengalami pertobatan.

7. Ibrahim Tunggul Wulung

Ibrahim lahir di daerah Juwana, dekat Jepara pada awal abad 19. Ia pun merantau ke Kediri sekitar tahun 1840, untuk mengubah nasib. bersama istrinya, ibrahim (menjadi petapa) di Gunung Kelud selama tujuh tahun lamanya.

Ibrahim memilih turun gunung setelah menemukan salinan Dasa Titah di bawah tikar tempat tidurnya. dan titah-titah ini bermakna sebagai tanda kedatangan kerajaan Yesus.
Dan dipercaya Ibrahim mengalami mujizat dari Tuhan hingga ia menjadi penginjil bahkan mendirikan beberapa gereja .

Nah itu dia 7 dukun sakti di indonesia yang bertobat menjadi pengikut Yesus.

Ok sampai disini dulu perjumpaan kita hari ini, Jangan lupa di like dan di share ke teman-teman yang lainya ya ... Terimakasih.. daaa...

1 Response to "Mencoba Menantang YESUS, 7 Dukun Sakti Ini Malah Bertobat Menjadi Pendeta"

  1. Dear admin/penulis...

    Tolong terbitkan ulasan mengenai : "ikatan perjanjian manusia dengan setan"
    Seperti seseorang yang tidak menikah sampai tua. Suatu saat, dukun mengatakan bahwa orang tersebut sebenarnya memiliki istri dan anak, namun dalam sosok gaib.

    Saya penasaran dengan rumor tersebut.

    Terimakasih.

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.