MENGAPA DEDDY CORBUZIER MENINGGALKAN DADDY ? ( Bapa )

Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf. Siang ini dirinya dituntun Pengasuh Ponpes Ora Aji Sleman, Gus Miftah, Deddy melafalakan dua kalimat syahadat dengan disaksikan ratusan jamaah Masjid Al Mbejaji, Jumat (21/6/2019).

Pantauan di Ponpes Ora Aji Sleman, Deddy Corbuzier bersama rombongan datang usai salat Jumat. Kedatangannya disambut langsung Gus Miftah bersama istri. Setelahnya Gus Miftah mengajak Deddy memasuki Masjid Al Mbejaji.

Di dalam masjid sudah berjubel ratusan jamaah masjid. Sebelum prosesi pelafalan dua kalimat syahadat dimulai, Gus Miftah sempat bertanya apakah Deddy Corbuzier memeluk agama Islam karena keterpaksaan.

"Yang pasti tidak pernah dipaksa sama siapapun," jawab Deddy. (dikutip dari detik.com)


--------------------------------------------------------------------------

NAH... MENGAPA DEDDY AKAN ENINGGALKAN DADDY ? ( Bapa )

Berita bahwa Deddy Corbuzier hendak menjadi mualaf meninggalkan iman katolik nya ( bukan iman Kristen lho ya ? ! ) dan hendak menjadi seorang muslim. Tenyata benar dan sudah sah jadi muslim.

ADA BEBERAPA ALASAN JADI MUALAF
1. Karena wanita / pria yang dicintainya seorang muslim.
2. Karena jabatan yang hendak diduduki nya lebih afdol / bisa langgeng kalau di dukung mayoritas muslim.
3. Karena popularitas, ingin lebih diterima dikalangan mayoritas / muslim.
4. Karena putus asa dengan keadaan ekonomi, sakit penyakit, musibah yang menimpa dan merasa Tuhan Yesus tidak menjawab / mengabulkan permintaan nya.

KALAU DEDDY ?
Katanya karena setelah banyak berbincang bincang dengan ustadz dia menemukan dalam Islam banyak KEBENARAN didalam nya.

Deddy Corbuzier Sah Memeluk Agama Islam


BETULKAH ?
Betul karena Deddy tidak pernah punya pengalaman pribadi dengan Tuhan Yesus ( dalam ke katolik an nya dia lebih fokus pada ritual dan hapalan ) kalau dia punya pengalaman pribadi dengan Tuhan, pasti dia mengimani bahwa satu satunya kebenaran ( tidak banyak ) itu hanya Yesus. Yohanes 14:6 (TB) Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan KEBENARAN dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

BETULKAH DEDDY MENINGGALKAN DADDY ?
tidak, karena dia bukan milik Daddy ( BAPA )
Deddy tidak meninggalkan Yesus karena dia memang bukan milik Yesus, karena setiap milik Yesus ada tanda-tandanya ( Meterai ) Efesus 4:30
Dan janganlah kamu mendukakan Roh Kudus Allah, yang telah memeteraikan kamu menjelang hari penyelamatan. ( Tanda seseorang itu milik Yesus adalah ada roh Kudus didalam hidupnya, kalau ada roh Kudus tidak mungkin menyangkal i imannya kepada Yesus. )
Sebagai umat Kristen kita tidak terpengaruh, tapi sebagai umat Katolik mungkin akan merasa dipermalukan, atau merasa kehilangan atas pergi / mualafnya Deddy.

Bagi sebagian orang Agama itu hanya Ageman ( Pakaian - Bhs Jawa ) yang bisa digonta ganti sesuai kebutuhan.
Untung saja kita tidak punya agama, kita disebut Kristen karena jadi pengikut Kristus.

Video Detik-detik Deddy Corbuzier Masuk Islam

Yohanes 15:16-17
Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu.Inilah perintah-Ku kepadamu: Kasihilah seorang akan yang lain.
Ok,Tuhan Yesus Menyertai kita semua... SALAM.

3 Responses to "MENGAPA DEDDY CORBUZIER MENINGGALKAN DADDY ? ( Bapa )"

  1. Setelah dedy mualaf baru saya tau sebelumnya dia Khatolik.

    ReplyDelete
  2. semoga makmur dengan agama barunya,ingat tuhan itu tetap sama jangan pilih kasih

    ReplyDelete
  3. Ehm baru tau dia katholik ‥ krn mau nikah lagi maka jadi pindah kepercayaan。masuk akal krn dalam peraturan agama katholik / kriesten tidak ada kata perceraian。Pernikahan yg telah diberkati digereja cerainya hanya salah satu dari pasangannya meninggal dunia ‥

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.