Dang Adong Be Holong, Pardede Tik4m Teman Semarga Dan Sekampung Di Kode Tuak

Biasanya orang batak terkenal dengan saling menghargai sesama batak apalagi untuk teman semarga. Namun berbeda dengan kisah 2 orang ini. Sebut Saja O. Pardede dan H. Pardede. Mereka adu mulut di kedai tuak hingga terjadi penikaman.

O. Pardede , warga Jalan Rimbun, Kelurahan Simarimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, kini ditahan di Polsek Siantar Marimbun, sejak Senin (15/7/2019) malam. Pria 56 tahun itu ditangkap lantaran menganiaya teman sekampung, sekaligus saudara semarganya, H. Pardede (31), di salah satu kedai tuak, tak jauh dari kediaman keduanya.

Usut punya Usut, penikaman ini terjadi lantaran Ada perkataan H. Pardede yang membuat OP tersinggung.
Ceritanya, sebelum kejadian itu, OP dan HP cekcok di kedai tuak tersebut. Namun, tak lama setelah saling ‘adu mulut’, OP tiba-tiba mengeluarkan sebilah pisau yang biasa dibawanya dan langsung menikam dada HP. Begitu terkena tikaman, HP langsung lari dan menemui beberapa temannya tak jauh dari lokasi kejadian.

Herman Pardede dirawat di RSUD Djasamen Saragih. Insert: Osner Pardede. (Zega/metro24jam.com)
Herman Pardede dirawat di RSUD Djasamen Saragih. Insert: Osner Pardede. (Zega/metro24jam.com)


“Dia (HP) datang menemui kami setelah ditikam. Kami lihat dadanya sudah luka,” kata rekan Herman, saat ditemui di IGD RSUD Djasamen Saragih Siantar. Soal ucapan HP yang membuat OP tersinggung, rekan-rekannya juga mengaku tak mengetahui pasti. “Gara-gara apa pun kami belum tahu. Nggak kami lihat kejadiannya,” kata warga Simarimbun lainnya.

HP kemudian dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat RSUD Djasamen Saragih Siantar guna mendapatkan perawatan medis. Beruntung, luka tersebut tidak terlalu serius sehingga HP masih sadarkan diri. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polsek Siantar Marihat yang segera tiba di lokasi dan langsung mengamankan OP tak jauh dari kediamannya.

Kapolsek Siantar Marihat AKP Bilmar Tobing, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu dan pelaku masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut. “Iya, pelaku sudah ditangkap semalam dan masih dalam pemeriksaan,” kata Bilmar Tobing. (zeg)

Sumber: https://news.metro24jam.com/read/2019/07/16/73357/bertengkar-di-kedai-tuak-pardede-tikam-pardede

0 Response to "Dang Adong Be Holong, Pardede Tik4m Teman Semarga Dan Sekampung Di Kode Tuak"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.