Profil Salamafina Putri Sunan Kalijaga Yang Pindah Agama

Setelah hebohnya isu Salmafina yang dikabarkan telah pindah agama, nama Salmafina Sunan menjadi sorotan di berbagai media, terkhusus karena banyak netizen yang penasaran dengan salmafina susan.

Siapa itu Salmafina Sunan?
Salmafina dengan nama asli Salmafina Khairunnisa.
Adalah merupakan putri sulung dari pengacara Sunan kali jaga.
Salmafina Lahir: pada 13 Agustus 199.

Sebelum hebohnya berita yang beredar tentang kabar yang menyatakan ia pindah agama, maka sebelumnya dia juga pernah menjadi perbincangan banyak orang. Bagaimana tidak, Diusia yang masih sangat muda  ia pernah menikah dengan Taqi Malik, dimana usia salmafina saat itu masih 18 Tahun.

Mereka menikah pada 16 September 2017 di Masjid Ramlie Musthofa, Sunter, Jakarta Utara, Namun usia pernikahan mereka sangat singkat karena mereka langsung cerai. Belum genap sebulan ia telah resmi bercerai, tepatnya pada bulan Februari 2018.

Berikut Beberapa Photo/ Gambar Salmafina


Salmafina Khairunnisa © instagram.com/salmafinasunan
Salmafina Khairunnisa © instagram.com/salmafinasunan

Salmafina Khairunnisa © instagram.com/salmafinasunan
Salmafina Khairunnisa © instagram.com/salmafinasunan

Salmafina Khairunnisa © instagram.com/salmafinasunan
Salmafina Khairunnisa © instagram.com/salmafinasunan


Salmafina juga dikenal dekat dengan Awkarin.
Awkarin yang terkenal sebagai sosok selebgram yang nyentrik di dunia maya tersebut, merupakan teman dekat dari sosok Salmafina. Mulai dari berkegiatan hingga nongkrong bareng, pernah dilakoni bersama dengan sosok kontroversial tersebut.
Bahkan karena kedekatannya dengan Awkarin, julukan “Bad Girl” dari netizen pun pernah menghampiri dirinya. Meski keduanya sudah menempuh jalan masing-masing, beberapa waktu lalu keduanya dipertemukan saat Awkarin mewawancara Alma tentang kisah hidup dan pernikahannya yang kandas.


Salmafina Sunan juga dikenal sebagai Selebgram.
Meskipun sempat jatuh, sahabat Awkarin yang dekat denganya dan juga yang dikenal hobi berbelanja dan berkunjung ke klub malam ini. Sempat berhijab dan merilis buku yang berjudul Ketika Cinta Diuji, mengangkat pengalaman menikah muda dan dirilis saat Salmafina berumur 19 tahun. Kini Salma pun aktif sebagai Selebgram dan fokus mengembangkan bisnisnya. 

Demikian sedikit ulasan mengenai biodata Salmafina sunan, atau profil salmafina sunan. Terimakasih telh berkunjung dan sampai jumpa di Artikel selanjutnya. 

0 Response to "Profil Salamafina Putri Sunan Kalijaga Yang Pindah Agama"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.