Kesaksian Kristen: Di Tolong Yesus, Pria Ini Bangkit Dari Kematian

Advertisement
Banyak orang yang mengalami pergumulan hidup, Penderitaan, Kekecewaan, dan berbagai masalah lainya. Meski banyak yang mengalami hal itu, tapi hanya sedikit yang ahirnya memilih jalan yang lain artinya tidak datang kepada Yesus.

Mereka yang memilih jalan lain tentunya tidak akan selamat dari masalah tersebut. Pahal Yesus sendiri telah berjanji akan memberikan Keselamatan, Pengampunan, Kesehatan, dan juga Pelindung bagi Umatnya.

Dalam Dalam Mazmur 34:8 tertulis jika Malaikat Tuhan berkemah di sekeliling orang yang takut akan Dia dan akan meluputkan bahwa banyak mereka yang harus mengetahui makna kebangkitan Yesus. Di sekeliling Yerusalem terdapat beberapa gunung yang adalah benteng alami untuk melindungi Yerusalem dari segala macam bencana alam dan menjadi pelindung umat Yerusalem dari semua musuh.

dan juga Dalam Yesaya 49:25 tertulis jika Tuhan akan merebut kembali para tawanan serta para pahlawan dan juga jarahan dari para orang kejam.
Dengan begitu banyak yang sudah Tuhan janjikan pada kita sebagai umat-Nya, maka sudah menjadi kewajiban kita untuk selalu percaya dan menjalani setiap perintah-Nya supaya kita bisa merasakan janji yang sudah Tuhan berikan untuk kita, sebab Tuhan tidak pernah ingkar janji.

Sebuah Kesaksian Akan kita Sajikan disini Untuk Saudara. Kesaksian dari Bapak Marthin Egeten.

Marthin Egeten memberikan Kesaksianya
Marthin Egeten memberikan Kesaksianya

Sewaktu Bekerja dibidang pembagusan mesin yang Trouble, Maka ia dikejutkan dengan perkataan kawanya bahwa ada percikan api keluar dari atas.
Dan tiba-tiba api itu langsung membesar dan mengikuti nya kemana ia pergi. Sehingga Martin pun pasrah.

Ahirnya Tubuh martin pun terbakar hampir 100%. Setelah ia pejamkan mata, ada sesuatu hal aneh yang ia alami yaitu suara bisikan seorang perempuan.

"Tidak, kamu harus bangun. Kamu harus lawan api itu dan kamu akan diselamatkan.' - Setelah saya buka mata saya, saya sudah bisa menangkap Cahaya. Cahaya terang. ia kaget sewaktu itu, karena saya sudah terbaring rapi di depan panel yang terbakar tadi," lanjut kisah Marthin.

Untuk Kisah selengkapnya, Saudara bisa menonton videonya dibawah ini:


 
 
Dari kesaksian kristen ini, maka Kita sebagai umat harus percaya jika kita tidak akan berjalan sendiri di dunia sebab Allah sudah berjanji akan terus menyertai kita dan melindungi kita umatnya. 

Baca juga: Benarkah Yesus Tuhan? Di Ayat Mana Tertulis Bahwa Yesus Tuhan


Semoga kesaksian ini membuat kita makin teguh dan makin kokoh dalam memegang janji Tuhan. Jangan sia-siakan hidup yang tuhan beri. Tuhan yesus memberkati.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Kristen: Di Tolong Yesus, Pria Ini Bangkit Dari Kematian"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.