Menyedihkan, Demi Suami Baru Bocah 2 Tahun Di Tinggal Ibu

Advertisement
Demi suami baru, Seorang ibu meninggalkan anaknya yang masih bocah (2 Tahun). Ibunya meninggalkan Bocah perempuan berusia dua tahun di depan rumahnya dan Lebih memilih suami barunya ketimbang anaknya.

Kisah gadis itu dilaporkan pekerja sosial asal Thailand di Facebook. Petugas Investigasi Lop Buri, Thailand, Letkol Thawatchai Nanthaphan, mengatakan, seorang wanita mengenakan helm tiba di pantai sosial 12 Januari dan menyuruh anak itu membunyikan bel panti.

Menurut laman World of Buzz, ketika staf membuka pintu, anak itu berdiri di ambang pintu sambil membawa tas dan sepucuk surat.

Isi surat tersebut tidak lain adalah bahwa bocah tersebut sepenuhnya di serahkan ke Panti Asuhan dengan alasan dia tidak bisa lagi membiayai kebutuhan putrinya itu sehingga nantinya menjadi terlantar atau akibat tidak bisa membiayai kebutuhanya.

ocah Dua Tahun Ditinggal Ibunya Yang Ingin Hidup Dengan Suami Barunya (Foto: World Of Buzz)
ocah Dua Tahun Ditinggal Ibunya Yang Ingin Hidup Dengan Suami Barunya (Foto: World Of Buzz)
 Baca Juga: Ibuku yang Aneh, Istriku yang luar biasa

Tubuhnya Penuh Luka
Ibunya merasa sangat miskin sehingga memilih mencari pasangan baru. Setelah dapat suami baru ternyata suami barunya itu menolak untuk mengadopsi putrinya sehingga pilihan terahir adalah memberikan anak tersebut ke panti Asuhan.

“ Saya minta maaf karena melakukan ini. Namun saya pikir ini adalah solusi terbaik. Saya mencintai putri saya, tetapi saya memiliki kebutuhan,” ucap sang ibu.

Gadis tersebut membawa sebuah kantong plastik, Dan ketika di periksa oleh penjaga pantai tersebut, rupanya plastik itu berupa mainan anak-anak dan juga beberapa potong pakaian anak.

Selain itu, di tubuh bocah ditemukan memar. Bekas luka juga ditemukan di tubuh gadis itu. Diduga korban kekerasan dan pelecehan. Untuk  mencegah terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, Gadis itu kemudian segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Sungguh miris ya teman-teman... Masa demi pria baru anak jadi di telantarkan..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menyedihkan, Demi Suami Baru Bocah 2 Tahun Di Tinggal Ibu"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.