Permintaan Maaf RM Malau Sidikalang, Hingga Bupati Dairi Ikut Makan

Advertisement
Baru-baru ini Sebuah video yang memperlihatkan komplain salah satu pengunjung di Rumah Makan (RM) Napinadar Malau yang berada di Tepi Jalinsum Medan-Sidikalang Km 15, Desa Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut), mendadak viral di media sosial. Pasalnya, seorang pengunjung rumah makan tersebut tak terima lantaran harus membayar Rp 800.000 untuk makan dengan lauk dua ekor ayam napinadar, yang merupakan kuliner khas batak. Dalam video yang berdurasi 2 menit 6 detik itu terlihat seorang wanita tak terima dengan harga tersebut kepada pemilik rumah makan.


Setelah viralnya harga tak wajar di rumah makan tersebut, Bupati Dairi, Edy Kelleng Ate Berutu datang berkunjung ke rumah makan tersebut. Kedatangan Bupati Edy ke rumah makan tersebut dipotret oleh seorang Netizen bernama Danil Pardede. Hasil jepretannya pun diunggahnya di Grup Facebook Horas Humbang Hasundutan. Ada dua foto yang diunggahnya, pertama foto mobil dinas Bupati Dairi tampak terparkir di halaman Rumah Makan Napinadar Malau.Kemudian foto kedua saat Bupati Edy Berutu beserta rombongannya tampak menikmati hidangan khas di rumah makan tersebut. Danil Pardede pun mengucapkan terima kasih banyak kepada Edy Berutu yang telah datang berkunjung ke rumah makan tersebut.

Pemilik RM Malau Minta Maaf

Permintaan Maaf RM Malau Sidikalang, Hingga Bupati Dairi Ikut Makan


Setelah dikunjungi oleh Bupati Dairi, Edy Berutu, pemilik rumah makan yang dikomplain pelangganya tersebut pun menyampaikan permintaan maaf.
Pemintaan maafnya tersebut dituliskan Lambok Roy Marteen Malau di akun faceboooknya.
Saya atas nama keluarga Malau dan atas nama usaha Rumah Makan Malau Napinadar sidikalang
mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan~rekan sekalian dan terutama pada netizen yang telah memberikan komentarnya masing masing baik secara pandangan Positif dan Pandangan Negatif nya
Semua itu untuk memperbaiki kekurangan kami untuk melangkah lebih baik lagi. Dalam pelayanan usaha kami
Dan kepada seluruh sahabat sekalian dimanapun berada. Yang telah mengenal ataupun belum mengenal usaha rumah makan kami.
kami juga memohon maaf jika ada perkataan kami.. Pelayanan kami.. Ataupun sikap kami yang kurang berkenan di hati rekan sekalian dalam usaha RUMAH MAKAN MALAU NAPINADAR.
Jika saudara masih ingin menyampaikan pendapat .. Kritik .. Dan saran YANG MEMBANGUN KE ARAH YANG LEBIH BAIK.. kami terima dengan senang hati
24 jam
Telepon = 0812~6655~3536
Whatsapp = 0813~2050~3336

Mauliate
Horas


Jadi untuk semua yang sudah tahu berita ini, Mka mulai saat ini mari kita Stop bullyan terhadap Rm Malau. Pengusaha RM Malau mungkin sudah merasa bersalah dan menyesal. Jadi Mari jangan saling menjatuhkan, apalagi mereka sudah meminta maaf.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Permintaan Maaf RM Malau Sidikalang, Hingga Bupati Dairi Ikut Makan"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.