Video Klarifikasi Permintaan Maaf Boris Manullang

Advertisement
Setelah beredar video Boris Bokir yang di duga menghina orang batak, Bokir ahirnya buka suara. Bokir membuat klarifikasi tentang video yang beredar dan baru-baru ini Viral khususnya di kalangan batak. Video itu sekaligus permintaan maaf bagi setiap orang yang merasa Komedi dia tidak pantas.

Ia menambahkan Video yang beredar banyak di media sosial yaitu Boris Bokir Sedang stand up di Kalimantan. Dan itu merupakan video 5 atau 6 tahun yang lalu. Berarti jelas bukan baru-baru ini. Boris pun menyayangkan terhadap pihak yang telah menyebar luaskan Videonya tanpa sepengetahuanya. Bahkan membuat membuat judul yang aneh.

Permintaan Maaf boris bokir Tangkapan Youtube


Meski demikian Boris tetap minta maaf.

Dalam video tersebut terjadi perdebatan sehingga semua merasa benar dan semua merasa salah. Pun begitu dalam kita timur ini tidak melulu soal salah dan benar. Kita juga menilai soal pantas atau tidak pantas, patut atau tidak patut. Bagi sebagian orang merasa video saya patut dan bagi sebagian orang video saya tidak patut. Kepada setiap orang yang merasa video saya tidak Pantas saya mohon maaf yang sebesar besarnya. Kata bokir

Berikut Videonya:



 Baca juga: Simanjuntak & Situmorang Menjadi Tentara Terbaik AS, Ini Dia Orangnya

Meski demikian, Boris mengatakan bahwa ia akan tetap Berkarya di Stand up Comedy namun ke depanya akan lebih mempertimbangkan materi yang ia bawakan sehingga dinilai semua pihak layak untuk di tonton dan juga tetap membawakan batak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Klarifikasi Permintaan Maaf Boris Manullang"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.