Manohara: Saya Sekarang Agama Kristen

Advertisement
Manohara Odelia Pinot baru-baru ini menjadi berita hangat yang dibahas publik . Hal ini tidak terlepas dengan beredarnya rumor bahwa Manohara telah berpindah keyakinan menjadi kristen dimana Sejak 2018, Manohara sering posting ayat Alkitab di Instagramnya. . Tidak mau hanya karena agama publik jadi ribut, Manohara ahirnya memberikan pernyataan resmi di media sosial instagramnya.
Manohara © Foto: Instagram @manodelia
Manohara © Foto: Instagram @manodelia

"Some people claiming to be family members out there are puttting out false statements on my behalf regarding my beliefs (Beberapa orang yang mengaku sebagai anggota keluarga di luar sana mengeluarkan pernyataan palsu atas nama saya mengenai kepercayaan saya)," tulis Manohara.

Lanjutnya lagi:
"I am a Christian and have been for many years. It is that simple (Saya seorang Kristen selama bertahun-tahun. Sesederhana itu)," lanjut wanita itu.

"We are Indonesian after all. Bhinneka Tunggal Ika, Unity in diversity (Bagaimanapun, kita orang Indonesia), "

Dari pernyataan resmi yang manohara tulis di instagramnya, maka ia kini dikabarkan telah resmi menjadi seorang kristen.

Bukan cuma itu saja, ketika seorang netizen yang bertanya nakal kepada manohara sewaktu memberikan pertanyaan soal tiga hal favorit kepada netizen, maka Manohara pun berhak menjawab pertanyaan itu dan mengunggah ulang di halaman Instagram.

"Ask me my Top 3? (Tanya aku tiga hal terfavorit)," tulis Manohara di Instagram, Selasa (25/2).

namun seorang netizen pun memberikan pertanyaan yang ternyata mengundang perhatian Manohara. Netizen tersebut bertanya soal apa posisi seks favorit Manohara.

"Apa posisi seks terfavorit, terbesar selama ini dan paling lama?," tanya netizen yang tak disebutkan namanya.

Namun Manohara tak menjawab soal apa posisi favorit ketika berhubungan intim. Manohara malah memberikan jawaban yang mengejutkan netizen dan mengatakan bahwa ia butuh Yesus.

"You need Jesus (Kau butuh Jesus)," tulis Manohara.
Kau butuh Jesus

Bagi Manohara, menjelaskan kepercayaannya ini bukanlah hal yang mudah. Namun, perempuan yang pernah menikah dengan putra kerajaan Kelantan Malaysia ini meminta semua pihak mengerti dengan keputusannya.

Manohara beberapa kali mengunggah foto potongan ayat Alkitab dan diunggah ke akun Instagramnya. Misalnya, Mei tahun lalu dia posting potongan ayat alkitab dari Roma 8:18, yang berbunyi; Karena saya rasa penderitaan saat ini tidak layak untuk dibandingkan dengan kemuliaan yang akan diungkapkan kepada kita.
Mano mulai mengunggah potongan ayat Alkitab sejak 2018.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manohara: Saya Sekarang Agama Kristen"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.