Torang Pane Dibunuh Anaknya Sendiri Gara2 Durian, Begini Kronologinya

Advertisement
GSHP (26) tahun tega menghabisi nyawa ayah kandungnya sendiriJumat 7 Februari 2020 sekitar pukul 23.30 WIB. Korban dan pelaku merupakan ayah anak yang beralamat di Desa Lae Parira, Kecamatan Lae Parira, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara. Peristiwa tersebut terjadi  di pelataran rumah korban.
Dilansir dari tagar.id, Sebelumnya GSHP beralamat di Kelurahan Tegal Alur, Jakarta Barat pada Desember 2019 lalu, bersama istri dan anaknya, mereka pulang kampung ke Dairi untuk merayakan tahun baru.

Kepala Desa, Togar Pane menerangkan,  GSP pulang kampung  bersama istrinya boru T dan anaknya medio Desember 2019 untuk tahun baru. Dulunya merantau di Jakarta.

“Dengar-dengar ada hubungan dengan panen durian. Kalau ayahnya memang toke durian” kata Kades.

Dari bulan desember Di dairi ternyata musim durian dan ahirnya GSHP Sejak di Dairi timbul niat berbisnis durian dan ahirnya ia pun melakukanya.


Namun entah apa yang membuat ayah korban marah kepada GSHP sewaktu ia sedang menghitung hasil panen durian ibunya, di teras rumah tersebut.
Tiba-tiba saja Torang datang dan memarahi anaknya itu. “Jangan kau bikin bisnismu di rumah ini!” katanya. GSHP balik bertanya, “Apa maksudmu, Pak?”

Terlibat cekcok, Torang menyuruh istrinya mengambil pakaian ke dalam rumah, dan hendak pergi dari rumah itu. Namun Torang datang dari samping rumah mengambil batu sembari melemparkan ke arah putranya.

“Masih di sini kau babi. Pergi kau. Harus kumatikan kau!” teriak Torang sambil terus melempari putranya itu dengan batu.

GSP menerima perkataan kasar dari ayahnya hingga  anaknya kehilangan kesabaran, kemudian GSHP berlari ke mobilnya dan mengambil sebilah pisau dari laci mobil itu. Dia pun mengejar Torang. Di saat bersamaan, Torang terjatuh di halaman rumah itu.
pelaku dan korban
pelaku dan korban

 GSHP yang sudah dihantui emosi langsung membacok punggung sebelah kanan ayahnya sebanyak satu kali dan kepala sebelah kanan bagian belakang sebanyak dua kali.

Melihat kejadian tersebut, pihak keluarga berupaya untuk melerai, dan korban berupaya lari ke rumah salah seorang warga. Sementara pelaku diamankan di rumah.

Baca juga: Gara-gara Jambar Babi, Marga Malau Tebas Marga sirait hingga Tewas, Ini kronologisnya

Korban langsung dilarikan ke RSUD Sidikalang untuk mendapat pertolongan, namun naas, nyawanya tak tertolong lagi. GSP adalah suami dari boru T. Dia  anak pertama dari 2 bersaudara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Torang Pane Dibunuh Anaknya Sendiri Gara2 Durian, Begini Kronologinya"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.