Seorang pemilik akun facebook bernama Luhut Silaban SH membagikan sebuah video dimana dalam video tersebut tampak seorang pria pakai peci marah-marah dan meminta agar ibadah dirumah ditiadakan.


Tangkapan layar Facebook Luhut Silaban SH
Tangkapan layar Facebook Luhut Silaban SH
Berikut keterangan videonya:

Pemerintah/Polisi mohon agar ditindak dan diproses atas kejadian ini dimana dalam situasi sekarang Jagoan ini melarang Saudara kita Keluarga J. Sihombing/ Br Sianturi melakukan ibadah keluarga dirumahnya di Cikarang.
(Viralkan).


Berikut videonya:



Padahal seperti yang kita ketahui bahwa Ditengah pandemi yg terjadi saat ini dan sebagai masayarakat yg taat tentu akan mengikuti anjuran pemerintah utk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 ini termasuk melarang ibadah berjamaah (beribadah dngn cara berkumpul) dngn anjuran, beribadah dirumah tdk akan mengurangi pahala ibadahnya.

Berikut beberapa tanggapan netizen mengenai video tersebut:

Hiskia Silaban: Sesuai anjuran Pemerintah dan kesepakatan seluruh tokoh Agama se Indonesia bahwa ibadah sementara waktu dilaksanakan di rumah2. Barang siapa yang menghalangi apalagi masa pandemi Covid 19 bisa diadukan ke pihak berwajib. Karena telah melanggar himbauan Pemerintah dan Kesepakatan seluruh Tokoh Agama.

Charles Cornelis Sihombing: saya jg di cikarang...di perumahan PGM...pilar gading mas...semenjak di suruh ibadah dirumah saya ibadah aja online...tp tetangga gak pernah ada yg ganggu...ini cikarang dimananya...mudah mudahan jngn saya yg dinilan...kl saya ibadah dilarang dirumah saya...saya nggak kasih keluar hidup hidup dr rumah saya....bisa bisa saya penggal batang lehernya...irusan belakangan😊😊😊 saya di pgm blok d3/13

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.