Ngamaup, Ketahuan Ngintib Malam Pertama Anaknya Yang Baru Nikah, Pak Togar Pun Malu, Togar 38 (nama Samaran) baru saja selesai melangsungkan adat pernikanya yang digelar cukup meriah  dengan Tiur 29 (nama samaran) dan tentunya tidak sabar lagi menunggu Malam Pertama.

Tapi tiba-tiba hebohkan warga dimana sesuatu bikin malu di keluarga Togar yang mana ayahnya TB 60 ketahuan mengintip saat malam pertama anaknya itu.

Padahal menurut keterangan warga yang ada disana, Togar sudah lama dipaksa Ayahnya untuk menikah. Lantaran tak kunjung dapat jodoh, ayahnya sempat menjodohkan Togar.

Masih menyambung cerita warga, Akibat dijodoh-jodohkan, Togar pun ahirnya pergi meninggalkan rumah dan pergi merantau. Tanpaknya Togar menanggung rejeki yang baik setelah merantau, Terbukti dimana dia langsung dapat jodoh seorang gadis yang Berinisial Yaitu Tiur.

Mengetahui Anknya sudah dapat jodoh, pak Togar pun sangat senang dan langsung mempersiapkan pesta besar-besaran untuk Togar (Maklum, Togar adalah anak satu-satunya).

Kisah memilukan dan memalukan ternyata adalah saat malam pertama anaknya setelah selesai dibuatkan pesta pernikahan. Menurut Tiur, Seusai pesta mereka langsung masuk kekamamar dan setelah itu mereka berbincang-bincang. Tidak disangka, Pembicaraan mereka ternyata sedang didengar ayah Togar, dan Tiur mengatakan ini sungguh memalukan. Kira-kira begini pembicaraan mereka.
Ilustrasi

  • Togar : Bukka ma adek
  • Tiur     : Olo Bang...
  • Togar : Agah... Ai sompit mai Dek
  • Tiur      : Ba nga jelas.. Ho pe dah... Ai Goarna Pe baru
  • Togar : Bereng ma... oho... Nga na lobangna soppit, hape ampunakku sonibalga.. Dia ma boi be masuk on
  • Tiur     : Na ributan ho.. Paksa majo Torus... Molo dung masuk annon, Ribak doi... basahali nai pasti nga longgar i..
  • Togar : Ih... Nga hudok, susa hian hupamasuk...
  • PS  : Nia majo huida, Asa hupamasuk palan-palan 


Ternyata Ayah Togar dari tadi yang selalu mendengar, Tidak tahan mendengar perkataan mereka, Sontak saja ayah Togar mengatakan "Menurut pengalaman Bapa, Molo maol masuk... coba jo Tijuri, Asa landit" (Menurut pengalaman bapak kalau susah masuk, Coba ludahi biar licin)

Mendengar perkataan ayah togar itu, Mereka berdua sangat terkejut. Karena mereka berdua sedang mencoba Memakai kaos kaki Kado pemberian dari para tamu, Kebetulan kaos kaki itu kekecilan. Dan togar pun menjawab,
 "Marhua Bapa?, Ai namancoba Kaos kaki do au".
(Kenapa ayah.. kami sednag mencoba kaos kaki)

Baca juga:

Jolma na dangol do hita amang... Kisah si Batak yang pandai bahasa inggris dari pedesaan



Kali ini giliran Pak Togar yang mendapat malu, dan sampai satu minggu dia tidak berani melihat wajah Parumaenna (menantunya).

Hehehe, Jangan terlalu serius kali bro... Ini cuma sebuah huomor dan Rupanya bapak baluhap salah tanggap.

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.