Menggunakan kesempatan yang baik dan benar

Advertisement
Sepasang kekasih merencanakan pernikahan setelah 6 bulan berpacaran.pada hari H dengan menumpang mobil sedan, Pasangan tersebut berangkat menuju hotel, tempat diselenggarakanya pemberkatan sekaligus resepsi. Tiba-tiba, tbarakan beruntun terjadi dan mobil yang mereka naiki dan dapat menghindarinya. Calon mempelai perempuan kristis sedangkan calon mempelai laki-laki hanya luka-luka. Setelah bebeberapa saat di mendapatkan pertolongan medis, keadaan cewek makin darurat hingga dokter pun menyerah. Melihat kejadian itu, Calon mempelai laki-laki sangat sedih dan hanya menangis Apalagi dia belum pernah mengatakan kata-kata aku mencintaimu kepada pasanganya itu karena dia ingin mengatakanya setelah mengucapkan janji pernikahan di altar.

Dalam perjalanan iman, kita pun bisa mengalami penyesalam kalau kita suka menunda. Menunda untuk bertobat, menunta untuk serius mengikut Tuhan, Menunda untuk hidup sesui kebenaran kristus.semakin sering menunda maka semakin besar peluang kita untuk mengalami penyesalan.

Cara menggunakan kesempatan yang baik dan benar

Firman tuhan juga berkata dengan jelas bahwa hari terahir dunia ini sudah dekat. Ini artinya, waktu kita di dunia ini sudah tidak lama lagi. Kapan waktunya? Itu bagian Bapa, karena bagian kita adalah mempergunakan kesempatan yang ada untuk hidup sebaik-baiknya seperti yang Tuhan Kehendaki.

Kita harus menguasai diri dan menjaga pikiran diri sendiri. Dan hal yang terpenting dari semua itu adalah kita saling mengasihi.

Jangan sia-siakan kesempatan yang Tuhan Ber! Namun, Gunakan waktu-waktu yang ada ini untuk memperbaiki dan terus membangun kualitas kehidupan rohani kita. Agar hidup kita menyukakan Dia dan penyesalan tidak kita alami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menggunakan kesempatan yang baik dan benar"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.